Apakah Istri Harus Selalu Mengalah pada Suami?

Kodrat wanita adalah sebagai pengayom dalam rumah tangga. Itulah kenapa tiap kali ada konflik dengan suami, wanita cenderung selalu mengalah.

Meski anak-anaknya, orangtua, saudara maupun keluarga besarnya sudah meminta dia untuk berhenti. Jangan dilanjutkan lagi, pisah saja, jangan mau terus berkorban, tapi wanita sulit mendengarkan nasihat-nasihat seperti ini.

Mereka lebih memilih untuk terus berkorban dan mengalah demi keharmonisan dan ketenangan rumah tangganya.

Oh ya, sebelum saya lanjutkan saya mau share dulu informasi penting mengenai Cincin Sakinah Pengunci Birahi. Sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk membantu mengunci birahi suami hanya untuk Anda.

Cara penggunaan cincin ini mudah sekali, Anda hanya perlu mengenakannya di jari manis Anda sebelah kiri kemudian memastikan kilatan cahaya ini dilihat oleh suami Anda.

Energi spiritualnya akan bekerja mempengaruhi alam bawah sadar suami dan membuat suami lebih sering memikirkan Anda.

Sarana spiritual ini sangat cocok dimanfaatkan oleh istri yang suaminya selingkuh sehingga, dia akan terbantu dalam mengembalikan keharmonisan rumah tangganya.

Untuk mendapatkan Cincin Sakinah Pengunci Birahi ini, Anda bisa menghubungi nomor konsultasi di 08111264401 atau klik chat WhatsApp otomatis pada link berikut > Saya Mau Pesan Cincin Sakinah Pengunci Birahi.

Sebenarnya, pikiran rasional wanita disini sudah tahu bahwa pengorbanan dan perubahannya selama ini tidak dihargai.

Tapi, wanita tetap bertahan dan berpikir bahwa semakin banyak berkorban maka dia akan akan makin dekat dengan keberhasilan.

Satu hal yang perlu Anda ketahui wahai para istri! Kenapa pengorbanan Anda, sikap Anda yang selalu mengalah tidak membuat suami bergeming?

Karena sejak awal sikap Anda yang terus mengalah ini KELIRU. Saat pertama kali Anda mengalah padahal tahu suami Anda salah, maka suami merasa lebih leluasa mengekang Anda.

Dia melihat, oh ternyata istri saya mengalah untuk saya. Ini dijadikan kesempatan oleh suami untuk mengendalikan Anda.

Dia bersikap sesuka hatinya dengan anggapan bahwa istri saya akan selalu memaafkan dan mengalah untuk saya. Karena dia takut kalau saya tinggalkan.

Nah, langkah terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan menegur suami perbuatan buruk suami terhadap Anda. Anda tidak perlu merasa tak enak hati, nanti kalau dia sakit hati dsb.

Anda tak perlu memikirkan hal itu karena itu adalah konsekuensi yang harus dia tanggung karena menyakiti Anda.

Anda juga harus memprioritaskan diri sendiri sebelum pasangan Anda. Dan, menurut saya ini bukan sikap yang egois. Jika Anda merasa suami selalu menyakiti Anda, Anda punya hak untuk menyelamatkan diri sendiri.

Selalu mengalah, berkorban dan membiarkan suami bersikap buruk terhadap Anda, membuat Anda semakin tidak bahagia.

Jadi, tidak ada salahnya untuk berani menegur sikap suami agar Anda tak lagi berkorban energi dan waktu. Karena jika terus menerus mengalah tanpa pernah mendapatkan timbal balik dari suami, maka Anda akan merasa stress, kelelahan, kerepotan bahkan depresi.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp