CARA BERHUBUNGAN LAMA DAN TIDAK SAKIT (PANAS)

 

2 penyebab utama berhubungan sakit dan terasa nyeri pada wanita adalah karena pelumasan yang kurang dan masalah emosional. Kalau penyebab pertama yakni kurang pelumasan, ini biasanya karena suami terlalu terburu-buru dan belum optimal dalam melakukan foreplay. Sehingga, organ intim pasangannya belum cukup terlumasi.

Nah, saran saya kalau memang Anda mengalami hal ini maka yang perlu ditingkatkan adalah keterbukaan dengan pasangan. Hubungan intim dengan pasangan itu bukan sekedar tidur dan olahraga bareng, tapi juga diperlukan komunikasi dan keintiman dalam keseharian yang cukup. Melalui komunikasi yang terbuka dan keintiman yang terjadi sehari-hari, maka lebih mudah bagi wanita untuk membuka diri saat dipanasi oleh suaminya sebelum berhubungan.

Jadi, bapak-bapak dan ibu-ibu jangan salah ya! Hubungan seks yang bisa memuaskan satu sama lain itu bukan dibangun saat kalian sudah di atas ranjang. Melainkan harus dibangun setiap saat dalam keseharian agar keintiman yang kalian rasakan bisa makin hot.

Penyebab kedua saat berhubungan intim menjadi sakit adalah karena masalah emosional. Bisa jadi, istri belum siap tapi dipaksa. Istri lagi ada banyak pekerjaan di kantor, tugas rumah tangga yang menumpuk kemudian anak-anak yang sulit diatur sehingga hal-hal seperti ini mengganggu mood istri Anda.

Kalau Anda paksa untuk berhubungan, maka hal ini pasti akan mempengaruhi gairah dan hasrat seksual istri. Karena stres dan tekanan di sekeliling itu pasti berperan besar terkait dengan cara istri melayani suaminya. Nah, saran saya agar hubungan intim menjadi hal yang memuaskan untuk kedua belah pihak maka perhatikan kondisi emosi satu sama lain.

Kalau memang sedang tidak stabil, akan lebih baik kalau salah satu diantara kalian mengalah. Memberikan waktu atau yang jauh lebih baik adalah mencoba untuk membeirkan support secara moril. Hal ini justru nantinya akan membuat istri lebih sayang dan patuh kepada Anda karena Anda begitu memahami kondisinya.

Seperti itu saran dari saya, semoga bermanfaat untuk kehidupan Anda. Silakan yang ingin berkonsultasi masalah asmara, seks dan rumah tangga silakan bisa berkonsultasi kepada saya. Untuk terhubung kepada saya, bisa hubungi melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp