RESIKO MEMENDAM BENCI PADA SUAMI

Jika saya buka dan saya tunjukkan kepada Anda, ribuan chat WhatsApp yang masuk ke nomor konsultasi saya. Anda pasti akan sangat kaget.

Karena sebagian besar dari mereka yang berkonsultasi di tempat saya adalah para istri yang terluka batinnya. Mereka sulit memaafkan sikap suaminya yang pernah mengkhianatinya.

Mereka memendam emosi negatif seperti kecewa, sedih, marah dan frustasi akibat perlakuan suami terhadapnya.

Anehnya, dengan segala kesakitan yang disimpan itu mereka tetap mau bertahan dan mengembalikan keharmonisan rumah tangga dengan suaminya.

Padahal disakiti dan dikhianati!

Tapi, saya jelaskan kepada mereka bahwa itu SULIT dan tidak mudah. Jika batin Anda masih terluka dan Anda ingin mengharmoniskan rumah tangga Anda.

Di dalam diri Anda ada PERTENTANGAN! Pikiran sadar Anda menginginkan keharmonisan, tapi imajinasi atau batin Anda merasa jijik terhadap suami.

Jika seperti ini, maka tidak mungkin Anda bisa mengembalikan keharmonisan rumah tangga. Karena saat pikiran sadar berperang melawan imajinasi, maka imajinasilah yang akan menang.

Jadi, agar Anda bisa memaafkan semua hal yang sedang terjadi dan mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda, Anda harus mengobati luka batin lebih dulu.

Salah satunya dengan membuang rasa benci terhadap suami. Setelah diselingkuhi atau apapun perlakuan suami yang menyakiti Anda, tentu membuat Anda MUAK & BENCI.

Dan, membenci orang yang masih satu rumah dengan Anda itu resikonya besar. Anda akan selalu direpotkan dengan kebencian itu.

Anda setiap hari masih melihat wajah suami, masih melayani makan dan minumnya, tapi Anda tidak kesulitan membuang rasa benci itu.

Anda masih marah dan kecewa apalagi melihat sikapnya yang seolah tidak ada rasa bersalah. Sehingga, kebencian itu masih bercokol di benak Anda karena Anda memelihara ingatan mengenai sikap buruk suami.

Akibatnya, tiap kali suami keluar rumah atau lembur, Anda selalu berpikir negatif jangan-jangan dia menemui selingkuhannya. Jangan-jangan dia telepon dan chattingan dengan selingkuhannya di kantor.

Jangan-jangan mereka ketemuan di hotel dan bla bla bla.

Ketakutan dan pikiran negatif Anda tidak ada hentinya. Istilahnya jaman sekarang, Anda susah move on dari kesalahan suami terhadap Anda. Masih ada rasa dendam, marah dan benci yang mengakar kuat di sini, di hati Anda.

Ingat ya! Rasa benci yang Anda simpan akan menggerogoti kebahagiaan dan kesehatan Anda. Banyak klien wanita saya yang belum bisa melepaskan rasa sakitnya dan itu berpengaruh pada kesehatannya.

Ada yang terkena liver, kanker, maag akut, kecemasan tingkat tinggi dsb.

Jadi, mulai sekarang cobalah untuk belajar secara pelan-pelan memaafkan suami. Tidak perlu harus sekarang atau terburu-buru.

Mbak Meida, keenakan suami dong! Sudah berbuat salah, kita maafkan. Suami sendiri merasa tidak bersalah. Dia bersikap B aja ke kita bahkan masih sering nemuin selingkuhannya.

Anda bodoh! Jika Anda berpikir seperti ini. Memaafkan adalah untuk diri sendiri. Untuk membuat diri Anda lebih ikhlas, tenang dan lega.

Untuk melepaskan emosi negatif Anda, marah, benci, sedih, kecewa itu biar tidak terbelenggu lagi di batin Anda.

Anda tidak perlu bicara ke suami, mas aku maafin kamu. Tidak perlu! Suami bahkan tidak perlu tahu Anda memaafkannya atau tidak. Karena ini urusan Anda dengan diri Anda sendiri. Untuk kebahagiaan dan kesehatan Anda.

Nah, jika Anda merasa kesulitan untuk memaafkan suami, Anda bisa mengikuti Terapi Detoks Batin.

Dalam Terapi Detoks Batin, saya akan bantu Anda mengobati luka-luka batin Anda yang diakibatkan masalah rumah tangga.

Karena dalam keadaan depresi seperti ini, jika Anda ingin tetap bersama suami, mungkin ingin mengembalikan keharmonisan rumah tangganya, tapi Anda tidak bisa melakukan hal itu jika di saat yang bersamaan Anda ada luka batin alias masih kecewa dan benci pada suami.

Jika seperti ini, ikuti saja Terapi Detoks Batin untuk membantu membersihkan sampah batin yang disebabkan masalah rumah tangga. Agar hidup kembali tenang, damai dan bahagia.

Nah, untuk mengikuti Terapi Detoks Batin silakan bisa mendaftar dengan cara klik link di bawah ini.

> Saya Mau Daftar Terapi Detoks Batin <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp