BAHAYA MENYINDIR PASANGAN DAN CARA BERKOMUNIKASI YANG TEPAT

Menyindir adalah cara mengungkapkan pendapat yang sarkas dan sangat kejam. Untuk orang yang hatinya rapuh, jika mendengar ungkapan menyindir pasti sedih dan sakit hati.

Bahkan untuk orang yang mentalnya kuat sekalipun, meski di luar terlihat FINE, tapi di dalam hati saya yakin mereka juga merasakan hal yang tidak nyaman jika disindir.

Itulah kenapa, saya selalu mengatakan pada semua pasangan menikah, jangan suka nyindir. Itu haram hukumnya.

Apalagi kalau yang hobi menyindir itu adalah orang yang dekat dengan kita. Kalau orang lain tidak masalah. Tapi kalau orang yang memang dekat dengan kita, kok tega menyindir itu biasanya sakitnya berkali-kali lipat.

Dan ini bisa menimbulkan kekecewaan yang dalam. Kalau hati pasangan sudah kecewa, biasanya secara perlahan perhatian dan kepedulian itu akan mulai luntur. Buat apa aku peduli, kalau kata-katamu selalu menyakitkan. Pasangan Anda akan berpikir seperti itu.

Jadi, mulai sekarang stop menyindir. Karena itu bukan cara berkomunikasi yang baik. Justru sangat buruk dan kejam.

Kalau ada hal yang Anda inginkan ada dalam diri pasangan, ya diajak bicara saja. Itu tentu akan lebih baik bagi kelanjutan hubungan kalian.

Kalau sekali bicara belum bisa membuat hati pasangan luluh, dicoba lagi, lagi dan lagi sampai usaha keberapa nanti akan membuahkan hasil. Tetap dibicarakan dengan cara yang sopan dan lembut.

Yang penting, Anda dan pasangan itu harus tahu momen-momen dimana harus diam, menahan bicara, menyimak atau bicara jelas.

Nah, untuk kalian yang sudah mengalami stuck komunikasi dengan pasangan, sebaiknya konsultasi secara langsung melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Saya akan bantu berikan solusi yang tepat agar komunikasi dengan pasangan hangat dan terbuka kembali.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp