Suami Kasar, Tukang Selingkuh dan Cuek Setengah Mati! Buang ke Laut Aja

Saya banyak sekali mendapatkan DM dari para istri di seluruh penjuru Indonesia. Bukan hanya dari Indonesia malah, dari luar negeri juga banyak. Dari Malaysia, Singapore, Thailand, Arab Saudi bahkan dari negara-negara di Eropa.

Seringkali yang mereka curhatkan itu masalah rumah tangga, khususnya suami selingkuh. Sudah hobi selingkuh, kasar, tidak perhatian sama sekali dan cuek setengah mati. Kalau saya punya suami seperti ini, lama-lama saya bisa mati muda Mbak Meida.

Mohon solusinya Mbak, bagaimana cara menyembuhkan suami yang terlanjur kena virus pelakor seperti ini. Saya sebenarnya sudah ingin pisah, karena makan hati tiap hari. Tapi, saya tidak bekerja mbak. Bagaimana dengan kondisi anak-anak saya ke depannya nanti?

Saya sendiri belum ada tabungan yang cukup, saya bingung mau buka usaha apa. Kalaupun kembali bekerja di perusahaan, saya sudah tidak lagi percaya diri. Sudah pasti kalah dengan yang muda-muda dan masih single.

Saran saya untuk wanita seperti ini, buang saja suaminya ke laut. Kalau berat dan tidak mampu, minta tolonglah sama tetangga Anda. Siapa tahu dia punya cukup tenaga untuk membantu membopong suami Anda ke laut.

Haha.. ini hanya bercanda ya. Tapi, kalau mau dipraktikkan ya silakan. Hanya saja, untuk resikonya kalian perlu tanggung sendiri. Kalau saya pribadi, punya suami yang kasar, suka selingkuh dan cuek setengah mati, pasti akan langsung saya tinggalkan.

Karena tipe pria seperti itu artinya dia tidak bertanggung jawab terhadap perasaan Anda. Melanggar komitmen Anda saat teken kontrak seumur hidup dulu. Lalu, buat apa Anda pertahankan? Kalau Anda kasihan dan sayang terhadap anak-anak Anda, maka harusnya sejak dulu Anda langsung meminta pisah dengan suami.

Karena lebih kasihan lagi anak-anak Anda kalau tiap hari melihat Anda dan suami tidak kompak. Yang menjadi korban di sini adalah anak-anak Anda. Dia akan melihat bapaknya yang kasar, tidak perhatian kepada ibunya dan hobi selingkuh. Hal-hal seperti ini kalau Anda perlihatkan kepada anak tiap hari, maka citra pernikahan di mata anak Anda bisa rusak.

Yang terjadi, anak Anda bisa trauma yang berkepanjangan dan itu akan terus terbawa hingga dia dewasa. Atau tidak perlu menunggu dewasa lah, keseharian anak Anda pasti akan terganggu. Sekolahnya, hubungannya dengan teman sekolah dan guru pasti akan terpengaruh.

Jadi, kalau memang Anda sayang dengan anak-anak Anda maka tidak perlu kasihan dengan suami yang kasar dan hobi selingkuh. Buang saja ke laut atau langsung tinggalkan. Nah, untuk Anda yang ingin berkonsultasi lebih mengenai masalah rumah tangga dan perselingkuhan, silakan bisa menghubungi kami melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp