Hati-hati! 4 Tipe Suami Ini Mudah Digoda Pelakor di Bulan Suro

Perselingkuhan adalah salah satu tantangan dalam rumah tangga yang bagi saya tidak ada ampun bagi pelakunya.

Karena dampak dari perselingkuhan itu sendiri sangat besar. Bahkan tak hanya mengenai pasangan itu sendiri, tapi juga anak-anak kita.

Yang melihat ketidaksetiaan, ketidakharmonisan dan konflik terus menerus dari orangtuanya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 4 tipe suami yang perlu diwaspadai istri.

Karena suami-suami seperti ini sangat rawan digoda pelakor, khususnya di momen bulan Suro ini.

Kenapa di bulan Suro? Karena banyak orang percaya, bulan Suro adalah bulan keramat dimana para setan dan jin berpesta.

Sehingga, dimanfaatkan oleh orang-orang untuk menggunakan ilmu hitam dalam menggoda suami dari wanita baik-baik seperti ibu sekalian.

Tipe suami yang pertama adalah suami yang penuh pesona.

Suami ibu yang penuh pesona biasanya tak hanya tampan, tapi juga cerdas, menyenangkan, seru diajak ngobrol, dan cenderung hanya mau ada di antara orang-orang yang seperti dia juga.

Orang seperti ini sadar bahwa dia menarik dan penuh pesona. Sehingga dia merasa berhak mendapatkan apa yang dia mau. Dan, menganggap selingkuh adalah hadiah bagi dia karena telah jadi pria yang spesial.

Tipe suami kedua adalah pria yang krisis percaya diri.

Dia selalu merasa rendah diri. Dia mengeluarkan usaha ekstra untuk membuat dirinya terlihat sempurna.

Hubungan dengan sang istri sebenarnya baik-baik saja. Karena memang diri si pria inilah yang bermasalah.

Suami yang krisis kepercayaan diri seperti ini berselingkuh dengan tujuan ingin menunjukkan pada orang-orang sekitar bahwa dia mampu.

Kemungkinan besar, pria seperti ini sering dibully sejak kecil dan hingga dewasa masih suka direndahkan oleh keluarga dan teman-temannya sendiri.

Tipe suami ketiga adalah pria yang kesepian.

Suami tipe ini selalu merasa kesepian. Umumnya disebabkan kurangnya koneksi emosi, perhatian dan tidak dihargai istrinya.

Pria yang kesepian merasa istrinya banyak menuntut dan menyalahkan, maka ia mudah jatuh ke godaan pelakor yang membuatnya merasa dihargai dan berkuasa.

Tipe suami keempat adalah pria terniat selingkuh.

Tipe pria yang satu ini merasa sudah sangat siap selingkuh, namun masih galau untuk meninggalkan istrinya.

Sejak awal, dia memang haus akan perhatian. Maka, satu pasangan tak pernah dirasa cukup olehnya. Dia sudah berencana  mencari wanita lain, bahkan sebelum pernikahannya berakhir.

Pria seperti ini tentu mudah sekali tergoda pelakor, apalagi jika ditambah dengan ilmu hitam yang banyak dilancarkan pada momen bulan Suro.

Informasi ini adalah rangkaian khusus di bulan Suro. Akan ada 2 informasi lagi yang saling berkaitan dan di akhir informasi tersebut, ibu akan mendapatkan amalan khusus bagaimana cara melindungi rumah tangga agar aman dari pelakor khususnya di bulan Suro.

Jika ibu tidak sabar menunggu informasi tersebut dan ingin memanfaatkan sarana spiritual yang lebih praktis, bisa langsung saja menggunakan Kalung Sakinah Istimewa.

Ini merupakan kalung emas asli dengan energi khusus yang bisa membantu membuka aura daya tarik ibu untuk suami, mengunci birahi suami hanya untuk ibu dan melunakkan hati suami agar lebih mudah mendengarkan ibu.

Jika ibu memaharkan Kalung Sakinah Istimewa khusus di bulan Suro, ibu akan mendapatkan energi 2x lipat untuk melindungi rumah tangga ibu agar aman dari kiriman energi hitam dari pelakor.

Untuk berkonsultasi dan pemaharan, ibu bisa menghubungi nomor konsultasi di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Mau Pesan Kalung Sakinah Istimewa <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp