Begini Seharusnya Seorang Istri Tampil di Depan Suaminya

Semua klien saya yang rumah tangganya diganggu pelakor, saya selalu meminta mereka untuk memperbaiki diri khususnya penampilan dan cara bersikap di depan suami.

Kalau dulu selalu rewel, banyak menuntut, kalau dikasih tahu selalu membantah dan sikap sok tahu kita ke depankan, sekarang hentikan semua itu.

Secara pelan-pelan perbaiki cara Anda bersikap dan merespon apa yang diungkapkan suami. Meskipun sedikit terlambat karena suami sudah terlanjur selingkuh, tidak masalah.

Meskipun Anda merasa gengsi dan mungkin saja risih karena tidak terbiasa, harus dicoba.

Jika memang Anda mantap berikhtiar untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangganya.

Jadi, cara kita tampil di depan suami itu yang WAJIB ada 3. Yang pertama, seperti yang sudah saya sebutkan tadi yakni TUTUR KATA YANG LEMBUT.

Contoh sederhana, ketika suami menasihati, memberi saran dan masukan atau marah kepada Anda karena suatu hal.

Suami belum selesai bicara, Anda sudah memotong pembicaraannya. Mungkin di sini Anda ingin membela diri karena Anda merasa apa yang dituduhkan suami terhadap Anda itu tidak benar.

Tapi, ingat! Pria itu egonya sangat tinggi. Sebagai wanita, Anda salah atau tidak, ketika suami menceramahi Anda dengarkan saja.

Dengarkan dengan penuh perhatian. Tahan gengsi Anda. Ketika mensuami Anda bicara, sedangkan pikiran Anda berkecamuk dan siap membantah, itu berarti Anda tidak menyimak apa yang disampaikan suami Anda.

Ini keliru. Salah atau tidak salah, dengarkan dulu. Ini sudah cukup membuat suami Anda senang. Selanjutnya, di momen yang lain ketika suasana hati suami sedang baik, barulah Anda membela diri.

Jelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang Anda inginkan.

Kedua, istri harus tampil dengan penuh senyuman di depan suami.

Selelah apapun Anda, senyum harus selalu terpasang di wajah Anda. Dan, senyum ini minimal harus Anda tahan selama 10 menit.

Kenapa seperti itu? Karena daya tangkap otak pria itu sedikit lambat termasuk cara mengekspresikannya.

Jadi, perlu Anda tahan cukup lama sampai suami Anda benar-benar ngeh dengan senyuman Anda.

Wanita memang harus lebih banyak berikhtiar dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangganya, jika Anda siap untuk hal itu, maka lanjutkanlah.

Ketiga, Anda harus menjaga penampilan selalu cantik. Dan, salah satunya dengan mengenakan perhiasan.

Anda bisa mengenakan perhiasan emas dalam bentuk kalung, cincin, anting maupun gelang.

Perhiasan yang mencolok bisa membuat suami ngeh dengan keberadaan Anda.

Tanpa Anda ketahui, suami sebenarnya suka memperhatikan bagian-bagian tubuh Anda. Contohnya, leher.

Kalau pria ini sudah menjadi suami sah Anda, maka boleh-boleh saya Anda menggairahkan suami dengan memperlihatkan leher Anda yang bersih ditambah dengan mengenakan kalung.

Penampilan Anda dijamin akan terlihat makin cantik di matanya. Jika selama ini suami Anda cuek dengan penampilan Anda, tapi sekarang dia akan sedikit memperhatikan Anda khususnya di bagian leher karena ada sesuatu yang mengkilat disana.

Apalagi kalau kalung yang Anda kenakan adalah Kalung Samara. Kalung Samara adalah kalung berbahan emas asli dengan liontin berlian bersertifikat yang mengandung energi spiritual untuk membantu mengembalikan gairah dan cinta suami Anda.

Melalui kilatan cahayanya yang alami, saat suami memandang leher Anda yang dihiasi dengan kalung tersebut, alam bawah sadarnya tersentak dan pelan-pelan kembali mengingat momen romantisme dengan Anda.

Hal ini insyallah akan membuat suami kembali bersimpati pada Anda, cintanya tumbuh kembali, merindukan Anda dan jika dia berselingkuh, tidak menutup kemungkinan dia akan memutuskan selingkuhannya serta kembali fokus pada keluarganya.

Nah, bagi Anda yang mantap berikhtiar mengembalikan keharmonisan rumah tangganya, Anda bisa memanfaatkan Kalung Samara dari emas dan berlian ini.

Bagaimana cara mendapatkannya? Silakan Anda bisa menghubungi kami melalui telepon/whatsapp di nomor 08111264401. Atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp