9 CARA MENJADI ISTRI YANG SELALU DIRINDUKAN SUAMI

Sebagai istri, kita memang harus berikhtiar untuk membuat cinta suami awet untuk kita. Beberapa diantaranya, istri bisa mencoba hal-hal yang saya contohkan berikut.

Satu, bangun lebih awal.

Kemudian, segera bersihkan badan dan wajah ibu agar saat suami bangun, dia sudah melihat sosok istri yang enak dilihat. Untuk wajah, ibu bisa memanfaatkan Sakinah Merona.

Paket Sakinah Merona
Paket Sakinah Merona

Sakinah Merona adalah paket perawatan wajah yang mengandung energi spiritual untuk mencerahkan wajah agar tampak merona dan membuat suami makin awet cintanya.

Sakinah Merona terdiri atas: 

Pertama, Milk Cleanser Merona, ini untuk membersihkan semua sisa debu, kotoran dan make up pada wajah. Membantu menjaga kelembaban alami kulit sehingga wajah jadi bersih dan sehat.

Milk Cleanser Merona juga mengangkat energi negatif di area wajah yang membuat pesona ayu ibu tertutup, sehingga suami menganggap ibu tak lagi menarik.

Kedua, Refreshing Toner Merona membantu menyegarkan wajah, mengecilkan pori, menghidrasi kulit dan menghambat penuaan dini.

Ketiga, Face Mask Merona membantu mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit wajah secara menyeluruh. Kulit lebih kencang, lembab dan glowing.

Face Mask Merona juga membantu mencerahkan aura daya tarik wajah agar lebih bercahaya dan membuat suami ketagihan memandang ibu.

Wajah adalah pusat ekspresi yang mewakili perasaan dan pikiran manusia serta turut andil pengaruhi arah nasib. Maka, rawatlah wajah dengan bahan-bahan terbaik dari Sakinah Merona.

Untuk pemaharan, bisa hubungi nomor konsultasi 08111264401 atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Sakinah Merona <<

Dua, setelah ibu bersih sediakan minuman untuk suami.

Hari ini bisa teh, besok kopi, susu dsb Minuman ini harus ganti-ganti untuk menghindari kebosanan.

Tiga, rapikan tempat tidur sendiri saat suami sudah bangun.

Kerjakan sendiri, jangan menyuruh ART karena hal sepele ini bisa membuat suami lega karena sang istri paham pekerjaan rumah tangga yang jadi tanggung jawabnya..

Empat, saya yakin ini sudah banyak dilakukan para istri yakni menyiapkan baju kerja suami.

Lima, buatkan sarapan dan santap sarapan bersama.

Enam, pastikan ibu dandan dan tunjukkan wajah yang fresh agar dikenang suami sepanjang seharian bekerja.

Jika ibu rutin merawat wajah dengan Sakinah Merona, insyallah kulit wajah lebih sehat dan bersih serta aura daya tariknya lebih kuat.

Tujuh, jika ibu dan suami muslim, saya sarankan untuk rajin solat berjamaah. Jika non muslim, lakukan ritual ibadah bersama. Karena ibadah yang dilakukan bersama sangat bisa meningkatkan bonding emotional kalian.

Delapan, meski ibu capek dengan pekerjaan rumah tangga maupun target di kantor, tapi setelah sampai rumah dan menyambut suami pulang kerja, wajib menjaga senyum.

Sembilan, saat malam hari tiba berikan pijatan spesial untuk suami khususnya di bagian bahu, tangan dan kaki sembari bercengkrama romantis.

Sederhana, tapi jika rutin ibu praktikkan insyallah manjur untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Karena ikhtiar yang kita lakukan lengkap banget ya, lahir dan batin.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp