Takut Banget Suami Selingkuh? Ini Cara Atasi Kecemasan Berlebih

Setelah subscribe channel YouTube saya di Mbak Meida, kemudian ditambah nonton series Layangan Putus, banyak klien-klien wanita saya yang parno nya bukan main.

Takut banget suaminya selingkuh!

Padahal suaminya baik-baik saja. Masih pulang ke rumah, menjemput rezeki halal, pulang membawa cemilan dan memberi perhatian.

Tapi, ada klien saya yang suaminya sebaik itu masih dicurigai. Tiap kali keluar rumah, curiga. Jangan-jangan dia mau ketemu sama Lidya Danira. Jangan-jangan dia mau beli penthouse buat simpanannya.

Macam-macam pikiran kita. Mudah curiga dan cemas dengan apa yang dilakukan suami di luar sana. Karena sikap dan aktivitas suami di luar rumah tidak bisa kita kendalikan.

Kalau kita kendalikan justru dia malah bisa terkekang dan tidak betah sama kita istrinya. Lalu, bagaimana Mbak Meida caranya mengatasi kecemasan berlebih ini?

Lakukan kegiatan yang bisa membuat harga diri ibu meningkat. Dan, jawabannya ini akan berbeda-beda tiap orang.

Misalnya, saya akan merasa berharga ketika saya bisa mengadakan seminar Terapi Detoks Batin dengan jumlah peserta yang banyak.

Ada klien saya yang lain, yang merasa makin berharga ketika memiliki pemasukan sendiri. Akhirnya, dia fokus bekerja dan meningkatkan karirnya.

Ada lagi, klien saya yang merasa berharga ketika dia memiliki banyak teman dan kegiatan positif.

Nah, sekarang ibu bisa mencoba membuat daftar hal-hal apa saja yang bisa meningkatkan harga diri ibu. Perlahan, lakukan kegiatan itu secara konsisten agar ibu tetap merasa nyaman menjalani hidup dan tidak overthinking.

Selain itu, jika ibu ingin lebih tenang lagi ikhtiarnya bisa ditambah dengan memanfaatkan Kalung Sakinah. Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus.

Manfaat pertama, membuka komunikasi agar tiap kata yang ibu ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet atau ilmu gaib lainnya bisa diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna ilmu hitam.

Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk atau ilmu gaib lain di daerah kemaluannya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami ibu, energi negatifnya bereaksi dan membuat suami makin sulit melepaskan diri.

Manfaat ketiga, meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Ini sebagai pelengkap karena komunikasi sudah terbuka dan birahinya terkunci.

Energi dari Kalung Sakinah ini dari mana Mbak Meida? Apakah dari khodam, jin atau ilmu hitam juga?

Energi Kalung Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Kita memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kita.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi, ibu-ibu yang ingin memaharkan Kalung Sakinah ini jangan khawatir.

Dan, ketika ibu memaharkan Kalung Sakinah saya tidak hanya memberikan kalung begitu saja.

Saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu agar hasilnya lebih optimal.

Bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

> Saya Siap Ikhtiar Melalui Kalung Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp