INI 9 SINYAL YANG TUNJUKKAN SUAMI SEDANG BERBOHONG

Sudahkah ibu MERDEKA dari kebohongan suami? Jika belum, informasi ini sangat tepat untuk ibu ikuti.

Karena saya akan membagikan 9 sinyal yang jika ibu perhatikan, bisa membuat ibu memahami apakah suami sedang berbohong atau sekedar menutupi perasaannya terhadap ibu.

Jika ibu merasa, suami adalah seorang pembohong yang cerdas karena ibu sulit menangkap cacatnya, kali ini ibu bisa mengungkap kebohongannya melalui bekal 9 sinyal yang akan saya bagikan.

Apalagi jika ibu menggabungkan ikhtiar lahir 9 sinyal ini dengan ikhtiar batin melalui GELANG PENGUNCI BATIN.

Gelang Pengunci Batin terbuat dari batu alam dengan liontin emas asli yang mana energi positifnya bisa membantu mengunci batin suami ibu.

Sejauh apapun suami ibu pergi, sejauh apapun perbuatan zholim suami terhadap ibu, batinnya akan tetap terkunci dan bertaut dengan batin ibu.

Kita tahu, suami yang selingkuh pasti lupa daratan. Lupa anak dan istri bahkan kadang lupa sama pekerjaannya. Yang ada di pikirannya, hanya selingkuhannya saja.

Jika sudah seperti ini, kita sebagai istri kadang merasa ragu. Apa bisa suami saya kembali, di saat dia sudah lupa segalanya tentang saya dan rumah tangganya.

Disinilah manfaat utama dari Gelang Pengunci Batin. Suami ibu yang terkunci batinnya dengan batin ibu, akan terus bertaut dan tak bisa terpisahkan.

Sejauh apapun suami ibu pergi, dengan ijin Tuhan melalui ikhtiar kita bersama, suami ibu insyallah akan kembali.

Untuk pemesanan Gelang Pengunci Batin, ibu bisa chat WhatsApp otomatis dengan cara klik link berikut.

> SAYA PESAN GELANG PENGUNCI BATIN <

Sinyal Pertama, mengubah posisi kepala dengan cepat

Saat ibu melontarkan pertanyaan langsung, kemudian suami ibu tiba-tiba membuat gerakan pada kepalanya, kemungkinan besar dia akan berikan jawaban palsu. Kepalanya mungkin ditarik, terlihat tersentak atau dimiringkan.

Sinyal Kedua, perubahan pernapasan dan mendadak menarik napas dalam

Saat suami berbohong, nafasnya akan menjadi berat, bahunya naik dan suaranya pasti akan terdengar berbeda dari biasanya.

Ketika seseorang berbohong, dia pasti akan merasa gugup dan tertekan. Hal ini membuat detak jantung berdetak lebih kencang, aliran darah mengalir lebih deras. Sehingga nafas dan suaranya pun berubah.

Sinyal Ketiga, berdiri diam

Saat perilaku suami kaku dan bersikap tanpa gerakan ini berarti ada sesuatu yang dia simpan.

Sinyal Keempat, mengulangi kata atau frasa

Ini terjadi karena suami ingin meyakinkan kita. Makanya, ada kata atau frasa yang dia ulang-ulang.

Sinyal Kelima, memberikan terlalu banyak informasi

Saat suami menjelaskan banyak hal bahkan untuk hal yang tidak kita minta, menggunakan rincian yang tidak kita butuhkan, dia sedang berbohong. Dia sedang berusaha tampak terbuka.

Sinyal Keenam, menyentuh atau menutup mulut

Ini adalah gerakan reflek, menyentuh atau menutup mulut. Menandakan dia tidak mengungkapkan tema yang sedang ibu bahas.

Sinyal Ketujuh, menutup bagian tubuh tertentu

Seperti tenggorokan, dada, kepala maupun perut.

Sinyal Kedelapan, menggoyangkan kaki

Menggoyangkan kaki itu sama seperti dia ingin kabur atau lari dari tema yang ibu bahas. Jadi, kemungkinan besar memang dia sedang berbohong pada ibu.

Sinyal Kesembilan, menatap tanpa banyak berkedip

Orang yang berbohong, justru berani menatap mata ibu dengan lekat dan tanpa berkedip. Dia memberikan tatapan dengan mantap dan tanpa ragu.

Jika suami ibu sering melakukan hal ini ketika ibu menginterogasinya, silakan tunggu informasi yang akan saya berikan besok malam. Saya akan membahas 5 Teknik Sederhana Mendeteksi Kebohongan Suami.

Supaya ibu bisa lebih mudah lagi menangkap basah suami yang sedang berbohong. Jadi, stay tune disini.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp