Hindari atau Dicerai! Suami Murka Jika Istri Sering Lakukan Ini

Banyak istri suka bersikap sok tahu di hadapan suaminya. Kita menasihati, memberikan masukan seolah suami salah dan kita benar, kita mengecilkan kemampuannya seolah selama ini dia tak pernah berbuat baik.

Ini sangat dibenci suami. Kenapa bisa begitu? Karena otak pria didesain Tuhan sebagai pemecah masalah. Otaknya itu otak pencari solusi.

Jadi, ketika kita sebagai istri mencoba memberikan solusi pada suami, dia menganggap itu sebagai nasihat. Meskipun kita sudah mengemas kalimat-kalimat kita seepik mungkin agar tidak terkesan menggurui.

Tapi, pria tetap memandang itu sebagai nasihat. Saya sering katakan pada klien saya, suami itu tidak suka dinasihati. “Iya Mbak Meida, saya tidak pernah kok menasihati suami.”

Disini saya ingin jelaskan bahwa meskipun kita tidak menasihati, tapi ketika suami ada masalah dan kita ikut nimbrung baik itu berkomentar atau seolah memberi dukungan, itu kadang dia benci.

Maka saran saya, saat suami menghadapi masalah dan emosinya benar-benar ada di puncak, beri dia waktu untuk istirahat.

Biasanya, pria akan mencari waktu untuk merenung. Dia akan menarik diri dan memilih menyendiri dari anak istrnya.

Ini bertolak belakang dengan wanita ya. Kita kalau lagi ada masalah, pinginnya curhat dan didengarkan. Kita akan cerita panjang lebar sampai menangis biar lega.

Tapi, pria berbeda. Saat ada masalah, dia akan menarik diri. Kemudian, jika dia sudah menemukan solusinya dia akan kembali lagi pada kita seolah tidak ada yang terjadi.

Saat hatinya sudah lega, tanpa diminta pun suami nanti akan bercerita. Karena perbedaan dalam menghadapi masalah inilah, kadang terjadi konflik antara suami istri.

Istri membayangkan, jika ada masalah harusnya kamu bicara. Disitu kita akan menuntut, memberikan masukan seolah kita ini yang paling tahu.

Disini suami ibu pasti murka. Sudah ada masalah di kantor misalnya, ibu menambah masalah lagi di rumah. Setelah suami menarik dan mengasingkan diri, ibu merasa ditinggalkan.

Kemudian, ibu merespon sikap suami ini dengan cara marah. Lengkaplah sudah konflik yang ibu hadapi dengan suami. Dan, berawal dari hal sepele yakni perbedaan dalam merespon masalah.

Lalu bagaimana solusinya Mbak Meida, berarti kita tidak boleh menasihati suami? Tentu! Istri tidak perlu memberi masukan, saran, nasihat dsb.

Sebagus apapun cara kita membungkus, meski kita menganggap itu bukan nasihat sebaiknya jangan. Kecuali, suami ibu meminta pendapat. Baru disitulah kesempatan ibu untuk mengutarakan opini ibu.

Tapi Mbak Meida, bagaimana jika suami tidak bertanya pendapat kita? Dia cuek dan diam bahkan terus menerus menarik diri.

Disinilah kita harus melibatkan ikhtiar secara spiritual. Bisa dengan memanfaatkan Olensia Sakinah. Aromaterapi dari minyak esensial dengan aroma menenangkan yang bisa membantu meluluhkan hati suami.

Bagaimana aromaterapi bisa meluluhkan hati suami Mbak Meida? Jadi, manusia memiliki beberapa jenis gelombang otak. 2 gelombang yang paling sering muncul adalah Alpha dan Tetha.

Dalam 2 kondisi ini, kita akan sangat mudah terpengaruh oleh orang lain. Apapun yang kita katakan dengan penekanan khusus dan dilakukan berulang-ulang, akan lebih mudah diterima serta diikuti.

Nah, Olensia Sakinah sendiri mengeluarkan aroma yang bisa membuat suami ibu rileks dan terasa seperti di atas awan. Kondisi nyaman seperti ini, bisa membawa gelombang otaknya dalam kondisi Alpha dan Tetha.

Insyallah, apapun yang kita katakan pada suami akan lebih mudah diterima alam bawah sadarnya dan menjadi memori yang siap dijalankan oleh pikirannya.

Olensia Sakinah ini bisa ditempatkan di area-area rumah yang paling sering dikunjungi suami. Dan, pastikan area rumah tersebut ruangannya cukup tertutup. Supaya aromanya bisa dihirup suami secara optimal.

Dalam keadaan tenang dan rileks, disini ibu bisa menyisipkan kalimat-kalimat baik yang ibu harapkan. Ibu bisa mengajak suami ngobrol agar lebih terbuka, kemudian pelan-pelan mengutarakan pendapatnya mengenai sikap buruk suami.

Ibu bisa nantinya mengarahkan suaminya agar jadi orang yang lebih baik. Misalnya, meninggalkan selingkuhannya, lebih peduli dan perhatian pada ibu maupun anak-anak dsb.

Silakan, bagi ibu-ibu yang siap berikhtiar melalui Olensia Sakinah bisa melakukan pemesanan di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Pesan Olensia Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp