5 ALASAN YANG MEMBUAT SUAMI KECEWA & TIDAK TAHAN PADA ISTRI

Kalau Anda melihat suami mulai melirik wanita lain atau bahkan suami Anda sudah mengkhianati Anda, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memberikan waktu pada suami untuk bernafas dan gunakan kesempatan ini untuk introspeksi diri.

Karena banyak kasus yang saya tangani, ketika suami selingkuh itu biasanya karena ada 5 alasan yang membuat mereka kecewa terhadap istri. Mungkin, sebagai istri Anda akan menyangkal hal ini. Enggak mbak, saya merasa sudah memperlakukan suami sebaik mungkin.

Ya, itu kan perasaan Anda saja. Tapi, faktanya apa, Anda ditinggalkan juga kan? Itu berarti memang ada beberapa hal yang perlu Anda koreksi dalam diri Anda. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share 5 kekecewaan suami yang seringkali menimbulkan niat bagi seorang pria untuk berselingkuh.

Kekecewaan pertama adalah merasa tidak dibutuhkan. Anda sibuk mengurus anak, urusan rumah tangga bahkan karir. Anda punya uang sendiri, Anda kelola sendiri, apapun yang Anda inginkan dan butuhkan, Anda urus segalanya sendiri. Anda jarang sekali melibatkan suami untuk hal-hal penting yang terkait dengan anak-anak dan kepentingan rumah tangga karena Anda menganggap suami ya tugasnya cari uang.

Gak perlu ikut ngurus yang lain. Nah, akhirnya suami merasa tidak dibutuhkan dan kecewa. Selanjutnya, kekecewaan kedua adalah merasa tidak dihargai. Anda merasa mampu melakukan apapun, hingga akhirnya jika Anda melihat suami melakukan kesalahan, Anda membentak. Anda marah secara berlebihan dan terus menggerutu seharian.

Bahkan kalau suami lagi bingung dan stress dengan pekerjaannya, Anda tidak memberikan tempat untuk berkeluh kesah. Anda malah mengatakan, gitu aja dipikir lebay lu. Nah, hal-hal seperti ini bisa menurunkan harga diri seorang suami dan membuatnya kecewa terhadap Anda.

Next, kekecewaan ketiga adalah istri yang terlalu posesif. Selalu ngecek HP, selalu tanya dimana, sama siapa, ngapain aja seharian, di kantor makan apa bahkan berak dan kencingnya pun diurusin.

Ya siapa orangnya yang betah kalau diperlakukan seperti ini. Secinta apapun suami terhadap Anda, dia tetap butuh ruang untuk mengexplore dirinya sendiri tanpa ada campur tangan dari Anda. Kalau memang dia sudah minta ijin atau menginformasikan ke Anda, maka cukup katakan oke hati-hati, semoga kegiatanmu lancar dan aku akan selalu doakan untuk keberhasilanmu.

Sudah. Hanya dengan berkata seperti itu, suami Anda sudah tenang dan bahagia. Kekecewaan keempat adalah istri yang terlalu banyak menuntut. Anda ingin begini, ingin begitu, ingin ini, ingin itu, banyak sekali. Ingat! Suami Anda itu bukan tidak punya kantong ajaib doraemon.

Jadi, kalau minta sesuatu ya perlu melihat sikonnya lebih dulu. Jangan asal nuntut! Kekecewaan kelima adalah seorang istri tidak mampu memberikan kepuasan di atas ranjang. Kalau Anda tahu, pria itu sangat menyukai seks maka Anda perlu untuk belajar bagaimana cara memuaskan pasangan di atas ranjang dengan tepat.

Sesekali, beranilah untuk aktif seperti meminta atau menggoda lebih dulu. Itu dia informasi dari saya, semoga bermanfaat untuk Anda yang sudah menikah dan bisa membantu meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga kalian. Selanjutnya, jika ada diantara Anda yang butuh bantuan soal mengatasi masalah rumah tangga, silakan bisa menghubungi melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401 (Telkomsel ini.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp