3 JENIS BOM DALAM RUMAH TANGGA YANG SIAP MELEDAK

Khusus untuk Anda yang sudah menikah, wajib membaca tulisan ini sampai selesai jika ingin menjaga keharmonisan rumah tangganya. Jika tidak, maka tidak perlu dibaca tidak masalah.

Oke, saya langsung saja.

Ada 3 jenis bom dalam rumah tangga yang siap meledak dan biasanya yang menjadi korban itu adalah keutuhan rumah tangga kalian dan anak-anak.

Bahaya, bukan? Dan, sekarang Anda sangat beruntung karena saya akan membagikan 3 bom apa saja itu. Sehingga, Anda bisa mengantisipasinya bahkan menonaktifkan bom tersebut agar tidak mampu meledak di rumah tangga Anda.

Bom yang pertama adalah pengelolaan keuangan yang buruk. Biasanya, suami kurang mampu memberikan arahan sedangkan si istri hanya bisa menghabiskan tapi tidak bisa mengelola.

Memang sudah jadi tugas suami untuk memberi nafkah materi pada istri dan anak-anak. termasuk di dalamnya adalah sandang, pangan dan papan.

Dalam mengatur keuangan, tentu ada sistem yang perlu dipahami oleh Anda dan pasangan. Kalian harus mampu membedakan mana yang namanya kebutuhan dan keinginan. Kalian harus punya satu visi jangka panjang, misalnya harus punya rumah sendiri atau pendidikan terbaik bagi anak.

Akhirnya, kalian bisa lebih matang dalam menggarkan keuangan.

Bom kedua adalah prasangka terhadap pasangan atau istilahnya dalam agama adalah suuzon. This is not good.

Karena seringkali suuzon menimbulkan kecurigaan dan ketakutan berlebihan. Kalau sudah gampang curiga dan takut seperti ini, apapun yang dilakukan pasangan entah itu baik atau super baik akan selalu muncul perasaan was-was serta sulit percaya.

Akhirnya, kita kepoin pasangan, kita kurung mereka supaya steril di rumah. Di satu sisi, kecurigaan Anda sedikit hilang, tapi di sisi lain pasangan Anda muak sama Anda yang over protective.

Bom ketiga adalah harga diri rendah. Saya selalu sarankan pada Anda yang sudah menikah. Meskipun sudah menikah, kalian harus tetap eksis dalam hal karir dan hobi. Jangan mengukung diri dan tenggelam dengan kegiatan rumah tangga.

Inilah yang menjadi sumber rendah diri Anda. Misalnya, suami Anda seorang eksekutif muda dan dikelilingi banyak wanita cantik, seksi dan cerdas. Sedangkan, Anda di rumah selalu pakai daster kumel bau dapur.

Dalam hal ini, suami akan sering meremehkan dan memandang Anda setengah mata. Anda bisa kehilangan harga diri, membuat Anda terlihat seperti wanita rapuh yang tidak bisa berbuat apa-apa jika suami selingkuh.

Nah, itu dia 3 bom waktunya. Saya harap ini bermanfaat bagi Anda yang sudah berumah tangga.

Oh ya, jika Anda punya masalah terkait masalah asmara, seks, rumah tangga dan bisnis, jangan segan untuk menghubungi asisten saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

Ada banyak solusi tepat dan manjur yang sedang menunggu Anda jika Anda mau menghubungi nomor tsb.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp