JANGAN BUAT SUAMI NYAMAN! Itu Penyebab Selingkuh Paling Utama

Kemarin saya dapat ide unik dari salah seorang rekan saya. Dia menceritakan soal pengalamannya dalam berumah tangga. Katanya NYAMAN ITU ANCAMAN PERSELINGKUHAN.

Nyaman itu jebakan. Jadi, intinya jangan sampai buat suamimu nyaman. Karena kalau terlalu nyaman, apalagi itu dipersembahkan setiap hari untuk suaminya maka yang terjadi adalah kejenuhan.

Baik wanita maupun pria itu sama. Mereka butuh penghargaan, perhatian dan kasih sayang yang tulus dari pasangannya.

Tapi kalau itu terus setiap hari yang Anda sajikan untuk suami maka lama-lama dia bisa bosan. Contohnya, makanan favorit Anda itu pecel sayur. Itu makanan yang Anda anggap paling enak sedunia. Tapi, kalau diminta makan pecel sayur tiap hari bagaimana? Mau gak Anda?

Hari ini sarapan pecel. Siang menunya pecel, lhoh makan malamnya pecel lagi. Besoknya seperti itu terulang setiap hari. Yang lebih parah lagi, pecel itu dimasak dengan cara yang sama, dengan bumbu yang sama dan tampilan yang sama.

Apa gak bosen? Meskipun pecel itu adalah makanan favorit Anda, Anda tetap akan merasa bosen. Sama halnya dalam berumah tangga. Kalau Anda selalu menyajikan hal yang enak dan menyenangkan untuk suami, selalu membuatnya nyaman itu ancaman kebosanan.

Wanita dan pria dalam hal romansa membutuhkan variasi atau gelombang perasaan. Jadi, akan lebih baik kalau sesekali bikin suami Anda jengkel. Bikin dia marah-marah, kecewa, bingung, sedih atau kaget.

Buat dia menunggu, buat dia sebal sama Anda. Tentu saja, harus pakai ukuran. Gak perlu pakai acara ngeprank-ngeprank yang lebay seperti acaranya settingannya Uya Kuya itu. Cukup gelombang perasaan sederhana, misalnya suami jemput Anda telat.

Jangan langsung dimaafkan. Tapi coba diomeli sedikit. Ngambek dikit. Supaya dia merasakan gelombang perasaan yang berbeda. Tidak selalu mendapatkan keistimewaan yang sama tiap hari, nanti lama-lama bisa bosan.

Seperti itu saran dari saya. Kalau Anda terapkan secara perlahan dan penuh keikhlasan, insyallah akan membawa banyak berkah untuk kehidupan rumah tangga Anda. Saya doakan semoga rumah tangga Anda penuh dengan keserasian dan kesetiaan.

Sekian informasi dari saya, jika ingin berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga Anda silakan bisa hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp