PASTI SETIA! 4 KEBUTUHAN SUAMI YANG WAJIB DIPENUHI ISTRI

Kalau Anda terapkan 4 hal ini, dijamin suami Anda pasti puas dan setia kepada Anda. Terkadang, saya merasa istri itu berlebihan dan overacting di depan saya tiap kali dia mencoba untuk menjelaskan masalah perselingkuhan yang dia alami dalam rumah tangganya.

Suaminya jahat banget, tega meluangkan waktu demi selingkuhannya dan merelakan waktu spesialnya bersama anak-anak. Bicaranya kasar banget dan suka merendahkan saya mbak sebagai istrinya.

Saya terima semua itu, tapi di saat yang bersamaan saya juga menganalisa dan menerawang apakah yang dia ucapkan ini benar. Karena ucapan manusia itu mirip dengan bawang bombay. Lapisannya banyak. Dikelupas satu, masih ada lapisan kedua, ketiga dan seterusnya. Mencapai puluhan bahkan ratusan.

Dan, ini baru dari sudut pandang istri saja. Akan berbeda lagi kalau suaminya yang saya minta untuk cerita. Biasanya suami akan berdalih istri bawel, suka mengekang dan tidak dikasih waktu untuk hangout.

Siapa yang benar atau salah, saya tidak peduli sebenarnya. Yang saya inginkan, kalau sudah terlanjur terjadi pengkhianatan ini, maka mereka berdua harus segera diruqyah. Haha, jin egoisnya harus segera dikeluarkan dan instrospeksi bareng-bareng.

Di pihak istri sendiri, saya sarankan dia memenuhi 4 kebutuhan ini untuk suaminya. Agar suaminya puas dengan istrinya dan berhenti mencari kepuasan di luar rumah.

Yang pertama, harus bisa jadi sahabat suami. Sahabat itu bagaimana sih, selalu mendengarkan. Tidak pernah menghakimi dan membicarakan aib kita di belakang. Selalu percaya dan mendukung kita. Enak diajak ngobrol apapun dan tidak jaim.

Kedua, rajin beberes rumah. Sesibuk apapun Anda sebagai wanita karir atau ibu rumah tangga, pastikan rumah Anda selalu rapi dan nyaman sebagai tempat kembali suami Anda. Ketika pria pulang ke rumah dengan kepenatan dari kantor, maka yang ingin dia dapatkan adalah kehangatan dan kenyamanan dari keluarganya. Dan, itu bisa Anda tunjukkan melalui rumah yang bersih dan rapi.

Ketiga, istri yang menarik. Setelah jadi istri jangan cuek dengan penampilan. Ah ngapain, udah laku. Udah ada suami, buat apa dandan. Kalau keluar mau gembel tidak masalah, tapi kalau ada suami, jadilah wanita terbaik secara lahir dan batin. Ingat! Pelakor di luar sana lebih angker daripada kuburan.

Keempat, menghormati suami Anda layaknya seorang raja. Kalau Anda ingin diperlakukan sebagai seorang ratu, perlakukan suami Anda bak seorang raja. Mulai dari diri Anda sendiri, jangan menuntut suami bisa ini itu, tapi Anda banyak kurangnya.

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat untuk keserasian rumah tangga Anda. Untuk yang ingin berkonsultasi lebih serius, silakan bisa menghubungi kami melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp