Kenapa Pria Ketika Sudah Menikah Jadi Gampang Bosan?

Bangun pagi, sarapan, beraktivitas, pulang ke rumah, pergi tidur malam hari. Seperti itu terus siklus kehidupan kita dan itu kita lewati puluhan tahun bersama orang yang sama yakni pasangan kita.

Hingga terbersit dalam pikiran Anda, kalau seperti ini terus akankah suami saya jadi bosan dengan saya? Kalau iya, itu berarti dia tidak cinta lagi dengan saya?

Karena saya pun sudah tidak lagi merasakan hasrat deg-degan seperti di awal PDKT dan pacaran.

Sebelum saya jelaskan lebih lanjut silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor ini, Anda bisa mendapatkan sarana spiritual khusus yang bisa membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Kalau Anda menganggap hasrat saat PDKT dan pacaran sebagai CINTA, itu artinya Anda ngawur.

Karena setelah masa PDKT dan pacaran berlalu, Anda tidak akan lagi merasakan deg-degan itu. Yang kalian rasakan adalah kestabilan emosi.

Anda sudah mengenal dia dengan baik, sudah saling nyaman, sudah klik dan sudah seperti sahabat sendiri. Jadi, otomatis hilang rasa deg-degan itu.

Di sinilah akhirnya timbul cinta dan perasaan saling membutuhkan satu sama lain. Tinggal dipupuk, disiram dan dipelihara agar semakin klop dengan pasangan.

Sayangnya, pria itu otaknya dangkal. Banyak diantara mereka yang menganggap kalau rasa deg-degannya hilang, berarti tidak cinta lagi.

Padahal dalam setiap pernikahan akan selalu ada orang ketiga yang mampu menciptakan rasa deg-degan itu lagi. Bisa itu karena perhatiannya, fisiknya atau karena kehadirannya setiap saat.

Ada juga statement yang mengatakan, kalau cinta tidak mungkin bosan. Ini keliru!

Semua pasangan lama-lama pasti bosan. Bedanya, orang yang waras itu sadar dengan komitmen yang sudah diucapkan. Jadi, mereka mengusahakan agar mampu menghadapi kebosanan itu.

Sedangkan, orang yang tidak waras menghindari rasa bosan dan mengejar rasa deg-degan lagi. Padahal, akan selalu ada orang yang bisa membuat dia deg-degan di sekitarnya. Dan, itu bukan cinta tapi nafsu.

Sekian penjelasan saya. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga silakan bisa menghubungi saya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp