Menyadap WhatsApp Suami untuk Mengetahui Apakah Dia Selingkuh

Saya itu seringkali mendapatkan curhatan dari para istri mengenai perselingkuhan suaminya. Banyak diantara mereka yang mengaku telah memata-matai suami dan menyadap whatsapp suaminya untuk melihat percakapan suami dengan siapa saja.

Akhirnya, para istri ini menemukan hal-hal yang tidak terduga. Mulai dari chat dengan rekan kerja yang manis dan kecentilan, suka menggoda, padahal dengan istrinya sendiri suami ini tidak pernah menggoda istrinya dengan panggilan khusus.

Tidak hanya chat dengan rekan kerja, ada juga klien saya yang menemukan suaminya selingkuh online. Dia membeli foto dan video-video wanita bugil kemudian dinikmati tiap malam menjelang tidur.

Ada lagi istri yang mendapati suaminya asyik chatting katanya sama rekan kerja prianya, tapi setelah dicek ternyata nama kontaknya saja yang pria tapi aslinya itu adalah nama samaran dari selingkuhannya.

Mereka sudah bertahun-tahun menjalani hubungan perselingkuhan dan akhirnya ketahuan karena istri menyadap whatsapp suaminya ini tadi.

Teman-teman dewi cinta, apakah perlu sebagai istri kita menyadap whatsapp suami? Kita memata-matai segala gerak gerik suami kita dan menjadi polisi moral buat dia selama 24 jam full?

Saya rasa ini tidak perlu. Siapapun orangnya, kalau dimata-matai dan dicurigai selama 24 jam full pasti tidak akan merasa nyaman. Tidak betah, merasa terkekang dan tertekan.

Sekalipun memang benar adanya suami Anda selingkuh, menyadap whatsapp bukan solusi yang baik. Kecuali, Anda ingin menceraikan suami Anda kemudian menjeratnya secara hukum. Jadi, Anda butuh bukti kan?

Kalau Anda tetap ingin mempertahankan rumah tangganya, saran saya tidak perlu. Securiga apapun Anda terhadap suami, tahan dulu. Karena terkadang yang namanya prasangka itu menjadi sumber konflik utama.

Yang tidak-tidak, Anda curigai. Yang sebenarnya suami Anda santai dan setia, Anda khawatir berlebihan sampai-sampai Anda melakukan penyadapan tersebut. Justru itu yang nantinya membuat suami tidak nyaman dan akhirnya bisa menyulut konflik.

Jadi, saran saya kalau Anda curiga terhadap suami tanyakan langsung saja. Minta tolong sama suami kalau Anda sering khawatir dengan kesetiaan dia, jadi minta dia berkomitmen ulang supaya Anda jadi lebih tenang. Sesederhana itu cara untuk mengatasi kekhawatiran Anda.

Kalau dengan cara itu kok belum berhasil, silakan bisa hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Saya akan bantu meredam kekhawatiran Anda dan membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp