Menikah dengan Selingkuhan, Apakah Bisa Bahagia?

Anda yang pernah tersakiti karena diselingkuhi suami, pasti menerka-nerka apakah suami saya bisa hidup bahagia dengan selingkuhannya?

Bagi penyimak materi saya yang ada di sini, Anda mungkin memiliki kisah yang berbeda-beda.

Ada yang sudah bercerai dengan suaminya, kemudian suaminya menikah resmi dengan selingkuhannya.

Ada yang suaminya menikah siri dengan wanita lain dan Anda hidup berdampingan dengan pengkhianatan.

Sekarang, Anda berdoa semoga pernikahan suami Anda dengan selingkuhannya itu bisa hancur. Karena mereka berkhianat dan menyakiti kebahagiaan Anda serta anak-anak.

Sebelum saya jelaskan, apakah pernikahan berdasarkan perselingkuhan ini bisa bahagia atau tidak, unduh dulu Audiobook Gratis “Semua akan Selingkuh pada Waktunya.”

Di sini saya membahas mengenai segala motif perselingkuhan dan cara mengatasinya. Untuk mendapatkanya silakan unduh saja dengan cara klik link yang ada deskripsi video ini.

Oke, kita lanjutkan diskusinya. Seseorang yang menikah dengan selingkuhan itu bisa bahagia, bisa saja tidak.

Tergantung mereka yang menjalaninya. Anda yang telah dikhianati mungkin berharap kehancuran mereka, Anda ingin mereka jatuh miskin, kena penyakit, kena bullying kemudian berpisah.

Ini pikiran yang buruk sekali. Saya tidak menampik, rasa sakit hati Anda pasti menimbulkan dendam pada suami.

Tapi, jika Anda terus menimbun dendam ini akan merusak mental Anda. Anda akan fokus pada kebangkrutan suami dan kejatuhan pelakor.

Anda tidak berkaca, introspeksi diri kemudian memperbaiki diri. Anda justru menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran Anda untuk hal negatif.

Bahkan secara tidak langsung, Anda mendoakan mereka agar jatuh. Padahal, doa buruk itu lebih sering berbalik kepada diri sendiri.

Itulah kenapa, ada mantan suami klien saya yang berhasil menikahi selingkuhannya dan hidup bahagia sampai sekarang, sedangkan hidup klien saya sendiri hancur berantakan.

Karena fokusnya kurang tepat. Nah, daripada Anda pusing-pusing mikirin apakah mereka bahagia atau akan jatuh, lebih baik fokus membahagiakan diri Anda.

Ini jauh lebih worth it!

Biarkan pelakor bersenang-senang dengan barang curian! Anda tahu sendiri, kan barang curian itu hukumnya haram.

Sudah pasti akan ada balasannya. Jika tidak di dunia, pasti akan ada siksaan pedih di akhirat.

Untuk Anda yang sedang terhimpit masalah rumah tangga dan sudah tidak tahan atau bingung untuk mencari solusi dimana, konsultasikan saja pada saya melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp