5 Cara Salah Memaafkan Suami Setelah Diselingkuhi

Ada baiknya Anda tahu cara memaafkan yang benar. Karena saat Anda memaafkan dengan cara yang salah, maka hasilnya tidak akan optimal.

Anda mungkin akan tetap sakit hati pada pengkhianatan yang telah dilakukan suami. Dan, apabila Anda butuh bimbingan untuk mengobati luka batin Anda dan cara memaafkan suami yang benar, Anda bisa mengikuti Terapi Detoks Batin.

Melalui Terapi Detoks Batin ini, saya akan bantu berikan treatment dan terapi khusus untuk mengobati luka batin Anda akibat diselingkuhi. Agar hati Anda jadi lega, ikhlas dan tenang.

Keikhlasan inilah yang nantinya membuat Anda lebih enteng dalam memaafkan suami. Sehingga, keharmonisan rumah tangga dan kebahagiaan kalian bisa diraih kembali.

Untuk mengikuti TERAPI DETOKS BATIN, Anda bisa menghubungi saya melalui nomor konsultasi di +62858-6777-7797 atau klik chat WhatsApp otomatis pada link berikut >> Saya Mau Daftar Terapi Detoks Batin.

Cara memaafkan yang salah, pertama Anda memaafkan untuk suami Anda.

Memaafkan adalah untuk diri Anda sendiri. Maafkan diri Anda sendiri karena telah membiarkan suami melakukan kesalahannya pada Anda.

Dengan begitu, Anda takkan lagi menyalahkan diri sendiri karena rumah tangga Anda yang hancur.

Cara memaafkan yang salah, kedua adalah memaafkan tanpa pamrih.

Anda tidak mungkin memaafkan kesalahan suami begitu saja. Anda tidak bisa ikhlas begitu saja setelah tahu suami berselingkuh.

Di hati terkecil Anda, Anda tetap menginginkan pertanggungjawaban suami atas tindakannya itu. Maka, tidak masalah jika Anda memang tidak bisa memaafkan suami tanpa pamrih.

Memaafkan dan mengikhlaskan itu memang wajib, tapi Anda juga wajib meminta suami memperbaiki diri dan menebus kesalahannya.

Cara memaafkan yang salah, ketiga adalah menganggap memaafkan sama dengan mempertahankan hubungan.

Dengan memaafkan suami tidak otomatis membuat hubungan kalian kembali baik dan harmonis seperti saat suami belum menyelingkuhi Anda.

Anda bisa memaafkan suami dan mengizinkannya kembali menjadi pasangan Anda. Tapi, ingat! Tetap ada usaha-usaha ekstra yang perlu Anda lakukan untuk menghangatkan kembali hubungan Anda. Semua hal baik tidak berjalan secara otomatis.

Cara memaafkan yang salah, keempat adalah tidak memahami kesalahan suami.

Untuk memaafkan suami yang telah menyakiti dan menyelingkuhi Anda, Anda harus tahu alasan suami BERSELINGKUH.

Meskipun sebenarnya, Anda tidak akan pernah tahu alasan sebenarnya suami melakukan kesalahan. Tapi, tetap penting untuk mengetahui apa yang membuat suami melakukan kesalahan.

Sehingga, ke depannya jika Anda ingin tetap bersama suami, Anda bisa belajar memperbaiki diri sesuai dengan kesalahan yang telah kalian perbuat.

Cara memaafkan yang salah, kelima adalah menghilangkan kebaikan yang pernah dilakukan suami.

Seburuk apapun suami Anda, saya yakin tetap ada 1 atau 2 kebaikan yang telah dilakukannya untuk Anda dan keluarga.

Nah, kesalahan yang paling banyak dilakukan klien saya ketika saya meminta dia memaafkan suami adalah melupakan semua kebaikan suami dan terus mengingat kesalahannya.

Setelah Anda menurunkan ego untuk memaafkan dan mengikhlaskan perbuatan suami, Anda harus punya keyakinan bahwa suami masih bisa memperbaiki diri. Dia tidak selamanya melakukan hal buruk.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp