Apapun Dituruti! Pakailah Ilmu Meluluhkan Hati Suami Ini

Pria itu memiliki kepribadian dan bahasa cinta yang berbeda-beda. Ada yang lebih suka memuji istrinya, tapi pelit menyediakan waktu berkualitas.

Ada yang selelu menyempatkan waktu berkualitas untuk istri, tapi jarang sekali memberikan hadiah untuk istri.

Ada juga yang pendiam, jarang berkomentar dan memberi pujian tapi sangat pekerja keras serta berusaha memenuhi semua kebutuhan istri.

Jika istri tidak memahami bahasa cinta yang digunakan oleh suaminya, ini bahaya. Istri bisa salah paham. Misalnya, saya pernah menangani sebuah kasus dimana seorang istri minta cerai pada suaminya.

Suaminya sebenarnya sangat baik karena pekerja keras, sama sekali tidak kekurangan uang karena suami selalu memenuhi semua kebutuhan serta keinginan istrinya.

Tapi, anehnya si istri tidak merasa dicintai oleh suaminya. Karena istri di sini tidak hanya membutuhkan nafkah lahir, tapi juga batin. Berupa apresiasi, pujian, ucapan terimakasih, perhatian, belaian penuh kasih sayang.

Makanya, meskipun istri bergelimang harta dari suaminya tapi dia tetap minta cerai karena dia tidak pernah mendapatkan apresiasi itu tadi.

Parahnya mereka berdua tidak memahami bahwa satu dengan yang lain itu bahasa cintanya berbeda-beda. Tidak ada yang sama, makanya perlu belajar memahami satu sama lain.

Nah, dari kasus ini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa kita harus belajar memahami bahasa cinta pasangan masing-masing.

Dan, untuk Anda wanita yang sedang mengalami masalah yang sama seperti ini ketika suami Anda tidak romantis, tidak pernah memberikan apresiasi dan perhatian, maka Anda perlu menganalisa bahasa cinta apa yang digunakan oleh pasangan Anda.

Kalau sudah ketemu, silakan dalam keseharian Anda gunakan bahasa tersebut dalam berkomunikasi dengan pasangan.

Selanjutnya, Anda bisa mengoptimalkannya dengan sarana pengasihan khusus yang saya beri nama Mustika Peluluh Hati Suami.

Mustika Peluluh Hati Suami adalah mustika pengasihan yang efektif digunakan sebagai cara meluluhkan hati pria, khususnya untuk membantu meluluhkan hati suami yang pemarah, keras, kasar, cuek dan sangat pengatur.

Jika memang sifat pemarah, sikap suami yang negatif atau kebiasaannya yang cuek terhadap Anda itu SULIT DIUBAH, maka dengan memanfaatkan energi pengasihan ini, Anda bisa mempengaruhi suami Anda untuk berubah menjadi lebih baik secara perlahan.

Karena energi pengasihan bekerja dengan cara yang halus secara batiniah. Dan tentu saja efeknya bekerja secara bertahap dan alami.  Sehingga, pasangan tidak akan mengetahui upaya spiritual yang sedang Anda lakukan untuk meluluhkan hatinya.

Untuk istri yang butuh sarana ini atau ingin berkonsultasi lebih lanjut, silakan bisa hubungi nomor konsultasi di 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp