Mana Lebih Sakit, Diselingkuhi Suami Secara Emosional atau Seksual

Apapun bentuk perselingkuhan itu, sudah pasti akan selalu berujung pada sakit hati. Tapi, kalau diminta memilih antara selingkuh emosional atau seksual. Anda pilih yang mana? Dan, mana yang lebih sakit?

Sebelum saya jelaskan lebih detil, catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa mendapatkan sarana spiritual khusus untuk menghindarkan suami Anda dari selingkuh emosional maupun seksual.

Berdasarkan banyak kasus perselingkuhan yang saya tangani, wanita cenderung lebih merasa tersakiti ketika suaminya selingkuh secara emosional.

Sedangkan, pria lebih merasa tersakiti ketika istrinya selingkuh secara seksual dengan pria lain.

Kenapa bisa seperti ini? Karena pria dan wanita memang memiliki cara pandang berbeda soal kesetiaan.

Wanita memiliki peran sebagai sosok yang menghidupkan suasana rumah. Melayani suami, mengatur rumah tangga agar tetap rapi sampai merawat dan mendidik anak.

Peran ini membuat wanita membuat wanita membutuhkan pasangan hidup yang setia dan selalu memberikan dukungan secara emosional. Nah, inilah yang membuat istri mudah cemburu jika suami memberikan dukungan pada wanita lain.

Kalau pria, bagaimana Mbak Meida? Pria lebih mempermasalahkan hal-hal yang berkaitan dengan hubungan seksual.

Suami Anda akan sangat MARAH, jika tahu kalau Anda bercinta dengan pria lain. Apalagi kalau membuahkan seorang anak. Suami akan merasa jijik dan malas untuk meminta Anda kembali padanya.

Itulah kenapa orang yang datang pada saya untuk berkonsultasi ini lebih banyak yang wanita daripada pria. Karena pria cenderung merasa jijik jika istrinya selingkuh.

Sedang istri, selalu berpikir soal cinta dan perasaan anak-anak. Maka dari itu, istri cenderung ingin mempertahankan rumah tangganya.

Jadi, kalau ditanya sekali lagi manakah yang lebih menyakitkan antara perselingkuhan emosional ataukah seksual, kembali pada individu masing-masing.

Pria dan wanita memiliki cara pandang yang berbeda-beda terkait hal ini. Nah, untuk Anda yang sedang diselingkuhi pasangan entah itu selingkuh hati maupun selingkuh seksual, silakan bisa konsultasikan pada saya.

Saya akan bantu berikan sarana spiritual khusus untuk membantu mengembalikan cinta pasangan Anda dan agar dia mampu memutuskan selingkuhannya. Untuk mendapatkannya, silakan bisa hubungi saya di nomor konsultasi 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp