KEMAPANAN DAN KETAMPANAN ADALAH SEGALANYA

Satu-satunya cara untuk mendapatkan penghormatan dari banyak wanita adalah menjadi mapan dan tampan.

Lalu mbak, kalau saya bukan pria yang mapan dan tampan apakah saya akan sulit mendapatkan penghormatan dari wanita? Selama ini, saya seringkali diremehkan sama pasangan bahkan orangtuanya sendiri meragukan saya.

Iya, benar sekali. Tidak ada cara lain untuk membuat diri Anda menjadi lebih terhormat, selain 2 kunci ini tadi, mapan dan tampan.

Mungkin akan ada banyak orang yang membantah hal ini. Akan ada banyak orang yang tidak setuju dengan perkataan saya. Ya, tidak masalah. Karena saya buat penjelasan ini bukan untuk membuat semua orang setuju dengan saya. Melainkan, saya hanya ingin sharing dan membantu membuka mata Anda sekarang.

Wanita itu berpikir menggunakan perasaannya, tapi bertindak berdasarkan logika. Contohnya, wanita sering mengatakan suka pria yang manis, baik hati dan tulus. Tapi saat diminta untuk memilih, pilihannya malah jatuh pada pria playboy, pria yang slengeean dan suka seenanknya sendiri.

Jadi, mungkin di depan Anda dia bisa menerima Anda apa adanya. Dia menghormati Anda dan bisa menjadi pasangan Anda sebagaimana mestinya. Tapi, saat ada pria yang mampu memberikan lebih kepadanya secara materi, maka wanita tidak akan segan meninggalkan Anda.

Perhatikan juga orang-orang di sekitar Anda, jika ditanya mereka akan mengatakan semua manusia sama. Tapi, dalam bertindak dan bersikap mereka tetap saja akan lebih meninggikan orang yang secara materi lebih banyak atau setidaknya memiliki penampilan yang lebih baik.

Jadi, kalau Anda saat ini hanya mengandalkan modal kebaikan hati Anda, itu percuma. Karena sampai kapanpun Anda akan kesulitan mendapatkan wanita. Jadi, saran saya Anda harus jadi pria terhormat.

Pria yang mapan dan tampan atau setidaknya memiliki penampilan yang lebih rapi lah. Tapi mbak, gimana caranya sedangkan saya hanya karyawan gaji pas-pasan dan tampang juga biasa aja.

Nah, silahkan hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Saya akan kasih solusi untuk pria yang memang serius ingin dibantu agar levelnya bisa naik jadi pria terhormat.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp