DIAJAK NIKAH PRIA BERISTRI! INI YANG HARUS ANDA LAKUKAN

Cukup banyak klien wanita single yang berkonsultasi pada saya, kemudian mengeluhkan masalahnya bahwa mereka disukai oleh pria yang sudah beristri.

Mereka mengatakan begini ke saya, “Saya tidak tahu Mbak Meida kalau dia sudah menikah. Karena dia mengaku kepada saya duda, sudah bercerai dengan istrinya.”

Sekarang, dia ketahuan kalau masih beristri dan ada anak-anak juga. Kemudian dia berdalih, saat mendekati saya rumah tangganya dengan istri sudah sering berkonflik.

Istrinya rewel, banyak menuntut, suka marah-marah, sudah terjadi banyak ketidakcocokan, ditambah lagi hubungan mereka jarak jauh.

Nah, akhirnya pria beristri ini mendekati saya. Bahkan sudah berkenalan dengan orangtua saya, kami sama-sama suka dan bersiap untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Sekarang, apa yang harus saya lakukan Mbak Meida?

Banyak diantara mereka yang bingung ambil keputusan untuk lanjut atau berhenti. Karena mereka mengaku sudah terlanjur sayang dengan pria beristri ini, tapi mereka juga tidak mau merusak rumah tangga orang.

Dari 1 kasus seperti ini, kita bisa belajar banyak hal.

Yang pertama, bagi seorang pria sebagai kepala keluarga. Ketika istri Anda rewel, banyak menuntut, banyak melakukan kesalahan, itu tugas Anda untuk membimbing dia.

Anda tahu kesalahan dan kekurangan istri, disinilah tugas seorang kepala keluarga untuk membimbing istrinya.

Bukannya malah ngacir lalu cari wanita lain. Wanita lain yang Anda dekati itu juga memiliki kekurangan, karena belum Anda miliki seutuhnya, ya tidak kelihatan kekurangannya.

Nanti kalau sudah Anda miliki dan Anda tahu kekurangannya, Anda mau ngacir lagi dan cari wanita baru lagi?

Mungkin disini akan ada pria yang protes! Saya sudah membimbingnya Mbak Meida, tapi sulit, istrinya saya keras. Berarti Anda yang gagal jadi pria pemimpin yang harusnya dihormati istri.

Pelajaran kedua yang bisa kita ambil adalah jika Anda didekati oleh pria yang mengaku duda, cari tahu sampai ke akar-akarnya.

Minta KTP aslinya, lihat nama lengkap, tempat dan tanggal lahirnya kemudian ketikkan di google.

Orang yang sudah bercerai resmi, pasti ada surat putusan cerainya. Dicek di google bisa, Anda ketik nama lengkapnya, nanti akan muncul surat putusan cerainya.

Kalau diketik di google tidak ketemu, Anda minta langsung pada pasangan Anda yang ngaku duda itu tadi. “Mana surat ceraimu.”

Kalau dia tidak bisa tunjukkan dan beralasan macam-macam, jangan dipercaya.

Anda itu jadi wanita harus yang percaya diri, jangan dikit-dikit baper sama rayuan atau pemberian pria kemudian Anda jatuh ke lubang buaya.

Pelajaran ketiga, Anda disini bingung lanjut atau stop. Saran saya STOP.

Jika Anda masih single, Anda berdoa pada Tuhan minta dipertemukan dengan pria dewasa yang bertanggung jawab, insyallah akan ada jalan.

Saya bantu juga melalui layanan BUKA AURA. Melalui layanan ini, saya bantu agar aura daya tarik Anda makin menguat dan insyallah nanti bisa enteng jodoh.

Dipertemukan dengan orang yang baik dan setia. Cara mengikuti buka aura enteng jodoh bagaimana Mbak Meida, silakan bisa hubungi nomor berikut via telp./WhatsApp di 08111264401.

Atau klik chat WhatsApp otomatis di link berikut >> Saya Mau BUKA AURA <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp