STRES Saat Tahu Suami Selingkuh! Jaga Kewarasan Anda agar Suami Kembali

Banyak istri yang menggila dan stres saat tahu suaminya selingkuh! Kegilaan ini benar-benar nyata dan hampir semua wanita mengalaminya.

Saya pribadi tiap kali menghadapi klien seperti ini kadang merasa jengkel sendiri, tapi saya sadar ini profesi saya dan saya perlu untuk 100 kali lebih sabar dari klien.

Karena saya selalu meminta klien untuk bersabar, maka saya pun harus menerapkan hal itu.

Sebelum saya tunjukkan kegilaan-kegilaan apa saja yang dilakukan oleh klien saya setelah tahu suaminya selingkuh, catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan Mustika Keharmonisan Rumah Tangga yang bagus untuk membantu menjaga hubungan Anda dan suami.

Wanita itu kalau tahu suaminya selingkuh pasti stres! Yang lebih parah, kalau mereka tidak mampu mengontrol emosinya bisa GILA beneran.

Saya banyak menghadapi klien seperti ini dan selalu saya tegaskan kepada mereka untuk sabar dan hatinya itu digantungkan pada Yang Kuasa biar gak stres.

Tapi, saya sadar ini tidak mudah. Karena ketika Anda tahu orang yang selama ini Anda percaya, bisa dengan teganya mengkhianati Anda.

Bentuk kegilaan klien saya ini macam-macam, ada yang sudah memaharkan sampai puluhan juta tapi omongannya linglung.

Saya kasih saran macam-macam tidak dikerjakan, saya proses pun dia tidak peduli. Curhat ke saya omongannya ngelantur kemana-mana bahkan penampilannya pun tidak dijaga. Awut-awutan, tubuhnya rusak tidak diurus.

Ada yang hobi mengeluh dan mudah marah, bahkan marah-marahnya itu ke saya. Dan, rewelnya minta ampun.

Untuk semua hal detil selalu dilaporkan dan ditanyakan ke saya. Tiada hari tanpa chat saya bahkan tengah malam sekitar pukul 1 atau 2 malam sering hubungi saya.

Orang-orang seperti ini butuh didengarkan dan dikuatkan hatinya. Jadi, hal pertama yang saya lakukan untuk klien seperti ini adalah saya dengarkan.

Apapun yang mereka katakan dan inginkan selalu saya iyakan. Agar dia merasa dimengerti. Karena di rumah tiap kali melihat suaminya, dia merasa tidak dihargai dan dimengerti.

Nah, saran saya untuk Anda yang bingung karena suaminya selingkuh, coba dikembalikan lagi masalahnya pada Yang Kuasa. Kontrol emosi Anda, tahan dan sabar.

Kalau Anda sendiri tidak bisa memperbaiki diri, setelah tahu suami selingkuh malah sikap dan penampilan Anda makin tidak karuan, bagaimana suami bisa percayakan hatinya kembali pada Anda?

Jadi, jangan stres dulu. Konsultasikan masalah Anda pada saya dan saya akan bantu berikan solusi spiritual khusus untuk Anda. Nomor konsultasi ada di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp