WASPADA SELINGKUH! 5 TANDA ISTRI ALAMI PUBER KEDUA

Istri saya sekarang kalau dandan menornya bukan main mbak. Padahal cuma beli bawang putih di warung sebelah, tapi kenapa harus pakai hijab yang ala-ala hijaber. Terus lisptiknya itu lho mbak, tebel banget kalau misalnya kena baju saya itu dicuci sampai 21 kali sepertinya akan tetap ada bekasnya.

Dan, yang bikin saya gak suka itu mbak dia kalau pakai bedak semacam tepung maizena 1kg dipakaikan semua ke mukanya. Kalau senyum kelihatan seperti retek-retak di bagian bawah pipinya dan itu kelihatan aneh.

Tapi, istri saya pede-pede saja mbak. Dia melakukan itu untuk menggoda siapa mbak? Saya saja suaminya kalau di rumah tidak pernah disuguhi dengan penampilan semenor itu.

Saya jawab saja, kalau istri bapak ini sedang mengalami puber kedua. Kondisi mental dimana dia ingin jadi pusat perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ciri pertamanya seperti itu, mengubah penampilan menjadi lebih dari biasanya untuk cari perhatian orang lain. Kalau selama ini, sebagai suami Anda jarang memuji penampilan istri maka ini adalah karma untuk Anda. Di masa puber keduanya ini, dia berburu pujian dari pria lain.

Ciri kedua adalah menjadi lebih genit. Tidak hanya dengan Anda, tapi juga orang-orang di sekitarnya baik itu pria maupun wanita. Sesekali dia mungkin bertanya pada Anda, baju model kaya gini cocok gak buat aku? Atau banyak bertanya, minta tolong untuk hal-hal yang biasanya bisa dia lakukan sendiri.

Ciri ketiga, banyak upload foto selfie di media sosial seperti instagram, facebook sampai story di whatsapp. Foto selfienya ini sesuatu yang tidak berguna sebenarnya untuk dishare ke orang lain. Karena terlalu mengumbar keseksian dan kecantikannya untuk menarik komentar orang lain.

Ciri keempat, gampang termakan dengan rayuan gombal. Komentar biasa di media sosial seperti kamu cantik, bagus, lagi dimana dari lawan jenis bisa membuat istri yang lagi puber kedua ini jadi melambung ke atas langit. Dan, waspada wahai para suami. Inilah yang perlu Anda khawatirkan karena bisa jadi celah perselingkuhan.

Ciri kelima, kondisi emosional yang tidak stabil. Gampang marah, gampang kecewa, gampang senang. Itu semua terjadi biasanya dalam sekali waktu.

Nah, untuk para suami yang takut kalau tanda-tanda puber kedua ini terjadi pada istri Anda kemudian menjadi celah perselingkuhan sebaiknya dijaga secara lahir dan batin istrinya mulai dari sekarang.

Caranya bagaimana Mbak Meida? Silakan hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp