Istri Ketahuan Tidur dengan Pria Lain? Suami Harus Lakukan Ini

Sebelumnya, saya sudah pernah membuat video mengenai ciri istri pernah tidur dengan pria lain.

Video ini cukup viral dan sudah ditonton jutaan pemirsa di YouTube. Bagi Anda yang penasaran, silakan bisa menontonnya di sini.

Nah, melalui video ini kemudian banyak suami yang tanya kepada saya.

Mbak Meida, bagaimana kalau sudah terlanjur. Istri saya ketahuan tidur dengan pria lain. Apa yang harus saya lakukan?

Saya sakit hati dan jijik, tapi di satu sisi saya merasa kasihan dengan anak-anak. Saya harus bertahan demi mereka, tapi saya sepertinya tidak kuat.

Pria juga ada lho yang merasa sakit dan patah hati seperti ini. Tidak hanya wanita yang bisa sakit hati ketika suaminya selingkuh. Pria juga bisa menangis dan kecewa seperti kisah klien saya ini.

Saran saya, ketika Anda tahu istri tidur dengan pria lain buktikan dulu. Pastikan Anda benar-benar mengantongi bukti yang cukup.

Karena ketika tudingan yang Anda berikan pada istri ini tidak terbukti maka akan berakhir pada fitnah.

Dan, dosa dari memfitnah istri berselingkuh itu sangat berat. Untuk membicarakan hukuman di akhirat, itu bukan ranah saya ya.

Tapi, tentu saja untuk hukuman dunia juga ada. Istri Anda akan sangat sakit hati dan tidak percaya lagi pada Anda.

Jika tudingan Anda tidak terbukti, dia bisa saja menggugat cerai dan akan sulit untuk kembali pada istri.

Saran saya kantongi bukti yang benar-benar nyata. Lalu, kalau memang benar itu adalah istri Anda, silakan bicarakan berdua.

Kalau bagi saya pribadi, tidur dengan lawan jenis lain yang bukan pasangan sah adalah KESALAHAN FATAL.

Dan, sulit dimaafkan. Apalagi dia adalah seorang wanita yang harusnya jadi pendidik bagi anak-anak Anda.

Bagaimana, apakah Anda tega jika anak-anak kesayangan Anda  dididik oleh wanita yang telah berbuat serong dengan pria lain.

Jadi, keputusan sebenarnya ada di tangan Anda. Mau bertahan dengan resiko seperti yang saya jelaskan tadi. Mungkin saja, Anda tidak akan nyaman hidup dan tinggal bersama lagi dengan istri.

Atau Anda berpisah dengan resiko anak-anak hidup tanpa ibu mereka. Setiap keputusan ada resiko. Dan, silakan pilih resiko yang mampu Anda tanggung sendiri.

Kalau Anda kesulitan membuat keputusan dan bingung langkah apa yang harus Anda lakukan, konsultasikan saja kepada saya secara private melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp