5 Hukuman Paling Dahsyat dari Istri untuk Suami Selingkuh

“Saya pingin banget menghukum ke suami Mbak!”

“Setelah apa yang dia lakukan ke saya, saya ingin membalasnya yang setimpal!”

Jika ibu memiliki pemikiran seperti ini, maka ibu sedang berada pada video yang tepat. Karena saya akan mengajari ibu, bagaimana cara membalas dendam pada suami yang selingkuh. Bagaimana cara memberi hukuman pada suami yang telah berkhianat.

Sebelum saya lanjutkan, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di +628111 26 4401. Ibu bisa menghubungi melalui chat WhatsApp maupun telepon.

Konsultasi di tempat saya bukan sekedar saya dengarkan seperti ibu yang biasanya curhat pada teman atau keluarganya. Saya menggunakan metode ilmiah yang saya gabungkan dengan ilmu spiritual.

Jadi inshallah setelah ibu mantap berkonsultasi, saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu.

Apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami yang bersikap A, B, C dan D, keputusan apa yang harus ibu ambil dsb akan saya bantu arahkan.

Dan, tidak perlu khawatir karena data pribadi serta masalah klien menjadi rahasia saya. Jika ada kisah klien yang saya bagikan itu merupakan persetujuan klien bahwa kisahnya boleh dijadikan bahan pembelajaran bagi ibu-ibu semuanya.

Jangan ragu menghubungi saya, saya tunggu pesan dari ibu.

>> Saya Siap Mengikuti Bimbingan Spiritual Rumah Tangga <<

“Lalu, apa hukuman paling tepat untuk suami yang suka main wanita Mbak Meida?”

Pertama, bubarkan lingkungan buruk suami.

Perselingkuhan paling banyak dipengaruhi oleh lingkungan. Ada yang masuk ke komunitas, ada yang rekan kantor suami hobinya memang sejak dulu main wanita, ada yang lingkungan kerjanya menuntut suami terjun ke dunia yang dekat dengan banyak wanita.

Dan, ini adalah hukuman paling solutif. Yakni menghindarkan suami dari lingkungan buruk. Blok semua akses suami ke lingkungan tersebut, mulai dari grup media sosial hingga putuskan orang-orang yang mengikuti suami di medsos.

Kedua, pastikan suami berpindah lingkungan. Dari lingkungan buruk ke lingkungan positif. 

Sekali lagi!

Lingkungan sangat mempengaruhi seseorang dalam berpikir, bertindak dan mengambil keputusan. Semakin baik sebuah lingkungan, semakin positif pula suami ibu bisa terpengaruh.

Maka, bantulah suami mencari lingkungan yang positif ini. Bisa itu komunitas hijrah, komunitas yang lebih religius dsb.

Ketiga, usahakan mengubah semua dana tabungan, aset dll atas nama anak atau diri Anda sendiri.

Hukuman paling dahsyat dari istri untuk suami yang selingkuh bukan membalasnya dengan perselingkuhan. Melainkan dengan mengoper semua dana tabungan, aset dll atas nama anak atau pribadi ibu.

Sebelum dihabiskan suami untuk menghidupi pelakor atau sebelum semua aset dijual lalu dibelikan yang baru untuk pelakor.

Hal ini sangat mungkin terjadi, jadi berjaga-jagalah untuk masa depan Anda serta anak-anak.

Keempat, jika suami enggan melakukan semua hal yang saya sebutkan di atas, berikan ancaman dengan cara melaporkan suami pada orang yang dia hormati.

Ibu tidak perlu repot merekam perselingkuhan suami dan memviralkannya. Karena saat semua orang tahu, ini justru akan merendahkan suami di mata banyak orang, membuat suami illfeel dengan ibu serta enggan kembali bersama.

Laporkan saja pada 1 atau 2 orang yang paling dihormati suami atau pada orang yang paling berjasa dalam hidup suami. Seperti ibu, atasan di kantor, mentor, atau siapapun.

Tidak perlu ke semua orang!

Hal ini akan membuat suami tidak kehilangan harga dirinya. Tidak malu kepada ibu dan yang paling penting adalah ada keinginan suami untuk bertobat.

Kelima, kuatkan mental ibu.

Dari semua hukuman, hukuman yang paling dahsyat dari ibu untuk suami adalah yang kelima ini. Yakni mental ibu harus semakin kuat.

Ibu harus meningkatkan kepercayaan diri dan harga dirinya, sehingga ibu berani bersikap tegas terhadap sikap suami. Agar apa, agar suami tidak bersikap seenaknya terhadap ibu.

Ingat! Ibu adalah sosok yang berharga dan tidak pantas diinjak-injak harga dirinya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp