BAHAYA! INILAH 3 DOSA BESAR SEORANG ISTRI PADA SUAMI

Sesabar apapun seorang suami, kalau istrinya itu hobi mengekang, suka menyalahkan dan menuntut suami, maka istri model begini akan tetap ditinggalkan suaminya.

Tidak percaya? Simak tulisan saya selengkapnya dan akan saya jelaskan kenapa hal ini bisa terjadi.

Ketika Anda sudah menikah, maka untuk bisa tetap mendapatkan kasih sayang, perhatian dan kesetiaan yang lebih dari suami, Anda tidak bisa melakukannya dengan cara mengekang, menyalahkan dan menuntut.

Coba Anda bayangkan. Kalau sebagai seorang istri, Anda sering diomeli suami karena terlalu sering main HP. Sama sekali tidak diberi waktu oleh suami untuk menikmati me time Anda bersama teman-teman wanita Anda. Tidak boleh main media sosial. Tidak boleh punya whatsapp. Harus fokus mengasuh anak-anak.

Anda selalu dituntut dan diperintah suami untuk menjadi ibu rumah tangga yang sempurna. Yang selalu ada untuk dia dan anak-anak.

Apakah jika selalu dikekang dan dituntut seperti ini, Anda akan bahagia kemudian ikhlas menerima aturan dari suami Anda?

Saya rasa, sebagai wanita modern Anda tidak akan kuat menjalani kehidupan seperti itu. Kebanyakan wanita akan memberontak. Kalaupun ada yang tidak memberontak, mereka mungkin memendamnya saja kemudian tiba-tiba sakit karena luka batin.

Jadi, itulah kenapa sebagai istri Anda tidak boleh segampang itu mengekang, menuntut dan menyalahkan suami. Karena jika memang suami Anda adalah orang yang baik dan bertanggung jawab terhadap perasaan Anda, sedahsyat apapun godaannya, dia akan tetap bersama Anda.

Jadi ingat, mencintailah tanpa tanpa mencengkeram. Memperlakukannya tanpa menuntut dan mengkritiknya tanpa menyalahkan.

Khusus untuk para istri yang saat ini dilanda masalah rumah tangga, apapun itu masalahnya, silahkan jangan segan untuk konsultasi melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

Asisten saya, Naya akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Dia pun sudah profesional menangani ribuan klien sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk berkonsultasi padanya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp