DITINGGAL NIKAH SAMA PACAR, APA YANG HARUS DILAKUKAN?

Mungkin tidak semua orang pernah mengalami atau sedang mengalami hal ini. Hanya saja, saya tetap perlu bahas topik ini karena ada beberapa follower saya di Instagram yang bertanya mengenai hal ini.

Mereka berharap saya bisa membantu menghentikan pernikahan si pacar dan bisa kembali sama dia. Sebelum saya kasih solusinya, saya pingin tahu status hubungan Anda yang sebenarnya sama orang yang meninggalkan Anda untuk menikah dengan orang lain itu.

Karena begini, tiap kali klien cerita ke saya, biasanya ceritanya itu tidak 100% jujur. Ada beberapa hal yang ditutup-tutupi apalagi kalau masalahnya itu sumbernya dari klien itu sendiri.

Dia gak mau dianggap salah, gak mau dituding penyebab masalahnya, akhirnya dia playing victim atau menempatkan dirinya sebagai korban. Jadi, manusia itu kan mirip bawang Bombay ya.

Lapisannya banyak banget. Satu dikelupas, masih ada lapisan kedua. Lapisan kedua dikelupas, ada lapisan ketiga, dikelupas lagi, masih ada ratusan lapisan baru. Dan, biasanya yang lapisan terdalam itulah yang asli. Yang rasanya paling asem, pahit dan gak enak itu.

Tapi ya gak masalah, hampir semua manusia sama seperti itu. oke, sekarang kita fokus kembali lagi ke topik awal. Jujurlah pada diri sendiri lebih dulu, orang yang Anda sebut pacar ini apakah dia benar-benar pacar Anda?

Ataukah Anda tahu kalau sebelumnya, dia sudah ada tunangan kemudian Anda nyungsep diantara mereka, kemudian pas dia meninggalkan Anda, Anda marah. Nah, kalau memang dia adalah pacar Anda, maka hal yang perlu Anda lakukan adalah bertanya langsung ke dia

Kalian belum memutukan hubungan kok, dia sudah berani menikah dengan orang lain. Anda harus menuntut dia untuk bertanggung jawab atas perasaan yang pernah dia titipin ke Anda. Bukan untuk meminta dia kembali pada Anda ya, bukan itu tujuan Anda. Anda lakukan ini untuk kejelasan status Anda, biar gak digantung.

Karena takutnya kalau Anda tidak minta kejelasan, dia akan terus menjadikan Anda sebagai orang yang dia temui tiap kali butuh saja. Dan, Anda juga perlu ngasih pelajaran ke orang tersebut karena telah mempermainkan Anda.

Kalau Anda sudah lakukan 2 hal itu, minta kejelasan dan ngomong sesuatu yang pedes ke dia, jangan temui dia lagi. Kelakukannya itu sudah cukup membuktikan bahwa dia bukan orang yang pantas untuk Anda pertahankan.

Kalau Anda pertahankan dan Anda memohon agar dia tetap bersama Anda, Anda terlihat ngarep, Anda sedang menurunkan harga diri Anda dan itu tidak bagus. Kedua, kalau memang sebelumnya Anda sudah tahu bahwa Anda ini orang ketiga, maka tidak ada hal yang bisa Anda lakukan selain menerima itu.

Dari awal dia mendekati Anda, memang bukan dengan niat yang baik dan serius. Meskipun dia berjanji akan menikah dengan Anda, tapi itu hanya promosi di awal hubungan supaya Anda mau memberikan apa yang dia minta ke Anda. So, untuk Anda khususnya wanita yang mengalami nasib seperti ini jangan sedih.

Jangan menyerah ataupun pasrah dengan kehidupan romansa Anda karena ada saya di sini yang siap membantu Anda memberikan solusi terbaik. Silahkan hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401 jika ingin mendapatkan solusi terbaik itu.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp