7 TANDA DIA AKAN JADI SUAMI YANG BURUK

Banyak orang yang kaget, setelah menikah kenapa suamiku berubah? Mereka tidak berubah! Mereka menunjukkan karakter aslinya.

Maka, kalian perlu berhati-hati karena rumah tangga harmonis, dimulai dari memilih suami yang tepat. Pada tanda-tanda yang saya bagikan disini perlu kalian perhatikan.

Karena mungkin saja, dia akan semakin parah setelah menikah dengan kalian. Sebelum saya bagikan apa saja tanda-tandanya, silakan catat dulu nomor konsultasi saya 085867777797.

Melalui nomor konsultasi tersebut, Anda bisa mengikuti konseling pranikah. Khususnya jika Anda sudah memiliki calon suami, tapi Anda ragu dengan kepribadian maupun sikapnya. Apakah ingin melanjutkan ke pernikahan atau tidak.

Perlu Anda ketahui! Konseling ini bukan layanan gratisan. Ada biaya yang perlu Anda keluarkan untuk mengikutinya. Karena nanti, Anda akan mendapatkan treatment dan solusi khusus.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir! Karena biayanya cukup terjangkau.

Tanda Pertama, Calon Suami Anda Ragu Berkomitmen

Pernikahan adalah komitmen seumur hidup. Anda berjanji kepada suami untuk berbagi hidup dan bersama mereka dalam keadaan baik dan buruk.

Sebelum Anda memutuskan untuk menikah, evaluasi sikap calon suami Anda terhadap komitmen.

Apakah calon suami Anda sering berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain?

Apakah calon suami Anda sikapnya sering berubah setiap beberapa minggu atau bulan?

Ini adalah tanda pasti bahwa dia tidak tertarik untuk membuat komitmen jangka panjang.

Tanda Kedua, Calon Suami Anda Selalu Mendorong Anda untuk Berubah

Calon suami Anda seharusnya mencintai Anda apa adanya. Anda memang ingin dia berubah jadi lebih baik. Tapi itu harus dilakukan atas dasar kesadaran Anda sendiri. Bukan paksaan dari calon suami.

Apalagi jika dia terus-menerus mengubah segala sesuatu tentang kepribadian atau penampilan Anda, itu pertanda Anda berdua tidak akan bahagia satu sama lain.

Tanda Ketiga, Calon Suami Anda Egois

Semua komitmen jangka panjang butuh pertimbangan dan kompromi dari kedua belah pihak.

Anda bisa menjadi pacar yang luar biasa yang mengurus setiap keinginan dan keinginan pacar Anda, tetapi apakah dia melakukan hal yang sama?

Apakah calon suami Anda memikirkan dirinya sendiri? Jika ya, itu akan menyebabkan konflik yang serius.

Pahami bahwa begitu Anda menikah, Anda menjadi pasangan yang setara, saling menjaga dan dia memberikan hal serupa seperti yang Anda berikan padanya.

Tanda Keempat, Calon Suami Anda Sulit Percaya pada Anda

Jika Anda tak saling percaya, seluruh hubungan Anda akan terasa seperti berjalan di atas kulit telur.

Calon suami Anda selalu mencurigai Anda, memeriksa handphone Anda, mengecek dengan detil siapa teman Anda dan seringkali menuduh Anda berbohong.

Dan, kebiasaan ini takkan berubah setelah kalian menikah. Bahkan kebiasaannya ini akan makin membuat Anda jengkel setelah menikah.

Tanda Kelima, Calon Suami Anda Selalu Merasa Benar

Anda berbagi banyak hal dalam pernikahan, kamar, rumah, peralatan sehari-hari. Tapi yang tidak Anda bagikan adalah pikiran Anda! Anda diizinkan untuk memiliki pendapat Anda sendiri.

Jika calon suami Anda tidak mau kalah dalam berdebat sampai Anda mengakui bahwa dia benar, ini akan membuat Anda lelah di masa depan.

Tanda Keenam, Calon Suami Membatasi Anda Secara Berlebihan

Apakah calon suami Anda meminta Anda untuk tidak bergaul dengan orang tertentu? Bahkan untuk menyapa pun tidak. Dan, calon suami Anda tidak memiliki alasan krusial untuk melakukan pelarangan ini.

Ketika seorang pria melakukan itu, dia biasanya mengharapkan Anda mengabdikan hidup Anda hanya untuknya.

Pria yang baik tidak akan meminta Anda untuk berhenti bergaul dengan orang-orang tertentu. Sebaliknya, dia secara halus akan menarik Anda dari pergaulan yang dia rasa memang tidak baik.

Tanda Ketujuh, Calon Suami Anda Selalu Membuat Anda Merasa Bersalah

Calon suami Anda membuat kesalahan dan hal buruk terjadi padanya. Anda sudah memberikan dukungan dan mencoba menenangkannya.

Tapi, yang terjadi justru dia menyalahkan Anda. Dia membuat Anda merasa buruk tentang diri Anda sendiri.

Nah, jika tanda-tanda ini muncul pada calon suami Anda, jangan ragu untuk mengikuti Konseling Pranikah. Untuk memastikan Anda menikah dengan pria yang tepat.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp