Istri Pintar, Cantik & Sangat Patuh Justru Dibenci Suami! Kok Bisa?

Saya sudah lama mengamati hal ini.

Seorang istri yang hampir sempurna. Pintar, mandiri, karirnya bagus, punya penghasilan sendiri, tidak bergantung pada suami, penampilannya juga rapi dan menarik.

Dan, tidak ketinggalan! Wanita ini juga sangat patuh pada suaminya.

Semua orang, baik pria maupun wanita jika melihat istri semacam ini pasti kagum. Masih bisa mengurus karir dan urusan rumah tangga secara seimbang.

Kadang saya juga iri melihat kemampuan wanita yang hampir sempurna begini. Idaman, lah kalau kata orang-orang.

Karena di luar sana, ada wanita yang pandai bekerja tapi tidak pandai mengatur waktu untuk anak dan suami. Kerjanya kebablasan.

Ada wanita yang pandai mengurus anak dan suami, tapi tidak memiliki keterampilan lain. Secara finansial, mereka bergantung pada suami.

Ada wanita yang pandai memasak dan mendidik anak, tapi tidak pandai menjaga penampilan. Ada plus minusnya. Tapi, ada beberapa wanita yang beruntung.

Yakni, wanita hampir sempurna yang saya sebutkan ciri-cirinya di awal tadi. Ini kisah nyata! Dan, banyak terjadi pada kasus-kasus rumah tangga yang saya alami.

Wanita hampir sempurna tadi, diselingkuhi suaminya. Kok bisa? Aneh ya. Apakah suaminya ini buta, tuli, bodoh setengah mati, bajingan atau idiot?

Kok bisa menyelingkuhi wanita menarik, pintar, mandiri, berpenghasilan sendiri bahkan sangat patuh pada suami.

Saya akan jelaskan kenapa hal unik ini bisa terjadi. Sebelumnya, catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, ibu bisa berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga apapun. Dan, perlu ibu garis bawahi konsultasi di tempat saya bersifat spiritual.

Jadi, solusi yang saya berikan juga berupa sarana spiritual. Karena saya yakin, ikhtiar yang mampu membuahkan hasil optimal adalah ikhtiar lengkap, LAHIR DAN BATIN.

Tips yang akan saya bagikan disini merupakan salah satu tips yang biasanya spesial saya berikan untuk klien saya yang telah memaharkan Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan energi khusus yang bisa membantu membuka aura daya tarik ibu untuk suami, mengunci birahi suami hanya untuk ibu dan melunakkan hati suami agar lebih mudah mendengarkan ibu.

Saat memaharkan Kalung Sakinah, ibu tidak hanya mendapatkan kalung. Tapi, juga akan mendapatkan bimbingan khusus dari saya sesuai dengan masalah rumah tangga yang ibu alami. Saya berikan bantuan sampai ibu bisa merasakan hasil yang positif.

Untuk berkonsultasi dan pemaharan Kalung Sakinah, ibu bisa menghubungi nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Mau Pesan Kalung Sakinah Istimewa <

Kenapa istri yang hampir sempurna, bisa kecolongan diselingkuhi suaminya? Karena pria benci kondisi monoton.

Pria dan wanita dalam berumah tangga membutuhkan GELOMBANG PERASAAN. Jadi, jika istri selalu patuh, tidak pernah menolak permintaan suami, selalu berkata IYA.

Bahkan jika suami melakukan kesalahan, kita diam dan tidak menegur. Karena takut suami akan marah dan meninggalkan kita, itu KELIRU.

Ibu harus jujur dengan perasaan ibu. Beranilah untuk marah, kecewa, sedih, bahagia, heboh di depan suami. Jangan memendam perasaan ibu hanya karena takut suami tidak akan menyukai hal itu.

Ibu selalu patuhhh dengan apapun yang diinginkan suami, meskipun sebenarnya ibu tidak menyukainya. Itu membosankan bagi pria.

Ibu harus bisa menunjukkan sisi yang berbeda, penuh kejutan, tidak bisa ditebak dan menimbulkan tanda tanya.

Jika ingin marah karena suami melakukan kesalahan, marah saja. Jika penasaran dan ingin tahu, tanyakan saja.

Jangan dipendam dan jangan terlalu jadi patuh. Maksud saya disini, bukan berarti tidak boleh patuh. Bukan seperti itu. Istri wajib patuh pada suami jika memang suami benar.

Tapi, buatlah gelombang perasaan agar kehidupan rumah tangga tidak monoton.

Jika satu tips sederhana ini saja bisa membantu dan bermanfaat bagi rumah tangga ibu, bayangkan jika ibu memiliki Kalung Sakinah dan bimbingan yang lebih optimal. Insyallah ikhtiar ibu akan membuahkan hasil yang baik.

Untuk berkonsultasi dan pemaharan Kalung Sakinah, ibu bisa menghubungi nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Mau Pesan Kalung Sakinah Istimewa <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp