4 Ciri Pria yang Jika Anda Nikahi PASTI AKAN SELINGKUH!

Pasangan Anda itu setia atau nantinya bakal selingkuh, bisa dilihat jauh sebelum Anda menikah. Sudah ada kok ciri-cirinya.

Bahkan tidak hanya kelihatan dari sikap dan keseharian pasangan Anda, tapi bisa juga timbul dari feeling-feeling yang ditampakkan oleh keluarga maupun teman-teman Anda.

Sebelum saya jelaskan apa saja cirinya, silakan Anda bisa catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa bisa berkonsultasi langsung dengan saya untuk mendapatkan solusi praktis terkait menyelesaikan masalah rumah tangga Anda.

Feeling tidak baik bisa datang dari orang-orang di sekitar Anda. Misalnya, sebelum menikah orangtua tidak memberikan restu. Teman-teman Anda tidak begitu menyukai pasangan Anda dan mereka sepertinya tidak bisa klop serta menyatu.

Atau mungkin beberapa kali muncul berita-berita tidak baik mengenai calon pasangan Anda itu.

Selain menganalisa mengenai feeling Anda itu, Anda juga perlu memperhatikan kebiasaan pasangan Anda.

Yang pertama, dia kasar. Kasar itu bisa dari fisik maupun kata-kata. Misalnya, ketika pacaran dia pernah melakukan kekerasan fisik dan verbal.

Bisa itu memukul, menendang, mengeluarkan kata-kata kasar sampai membuat Anda tidak nyaman bahkan sakit hati.

Yang kedua, tidak perhatian dan tidak sabaran. Dia tidak bisa bersikap sabar terhadap Anda. Kalau dia melakukan kesalahan bahkan itu kesalahan yang besar, Anda langsung diminta untuk memaafkan dan memberikan kesempatan.

Kalau Anda yang berbuat salah, sekalipun itu sepele Anda harus memohon sampai Anda menghamba padanya untuk mendapatkan maafnya. Bahkan dia akan tega untuk membalas kesalahan Anda dengan cara yang lebih menyakitkan.

Yang ketiga, tidak membimbing. Pria yang nantinya akan selingkuh, biasanya ketika pacaran hanya sekedar bersenang-senang.

Dia tidak punya visi misi dalam hidup, menjalani hidup apa adanya, tidak memiliki motivasi dan akhirnya dia pun tidak bisa memberikan arahan terhadap Anda.

Anda lah yang sering menanyakan padanya mengenai kelanjutan hubungan dan Anda lah yang sering membuat keputusan tanpa dia.

Yang keempat, suka flirting terhadap perempuan lain. Ini tanda yang paling terlihat jelas.

Banyak klien wanita yang curhat ke saya, mbak suaminya suka chattingan dengan perempuan pakai aplikasi tinder, line dll.

Mbak, suami saya suka selingkuh berkali-kali dengan wanita yang berbeda-beda. Saya selalu maafkan, tapi dia kambuh lagi.

Ketika saya tanya, kebiasaan suaminya ini sudah mereka ketahui ketika masih pacaran. Tapi, tetap dilanjut karena dia percaya suaminya itu bisa berubah setelah menikah dan punya anak.

Tapi yang terjadi justru sebaliknya, suaminya makin parah!

Jadi, kalau Anda menemukan 4 ciri busuk ini pada pria Anda, maka lepaskan dia. Jangan dipaksakan untuk menikah. Anda bisa mendapatkan pria yang jauh lebih baik kalau Anda membuka aura pengasihan diri Anda.

Lalu, bagaimana cara membuka aura pengasihan diri untuk mendapatkan pria yang lebih baik? Silakan hubungi saya di nomor 08111264401, dan saya akan bantu berikan solusi praktisnya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp