Cinta Tidak Sama dengan Setia! Inilah Kenapa Suami Anda Selingkuh

Kalau sudah jatuh cinta dan menikah, apakah cinta itu bisa bertahan satu, dua, tiga, empat tahun dan selamanya?

Apakah seseorang yang berkata cinta mati kepada kita, bisa setia dan selalu bersikap manis sampai kita jadi kakek nenek?

Jawabannya TIDAK. Karena cinta tidak sama dengan setia. Cinta tidak otomatis membuat seseorang menjadi setia.

Sebelum saya jelaskan lebih lanjut silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor ini, Anda bisa mendapatkan sarana spiritual khusus yang bisa membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Orang yang sedang kasmaran menganggap cinta dan setia adalah hal yang sama. Sehingga, dia berpikir kalau pasangannya sudah berkata aku cinta kamu, otomatis dia akan bersikap setia.

Ingat satu hal! Cinta bukan hanya kata benda, tapi juga kata kerja. Ketika Anda jatuh cinta pertama kali, yang Anda rasakan adalah HASRAT untuk menyayangi termasuk di dalamnya NAFSU.

Tapi hasrat itu tidak bertahan lama. Nah, sekarang kita masuk ke tahapan cinta yang kedua yakni cinta yang bermakna kata kerja.

Jadi setelah hasrat Anda muncul, untuk membuatnya bertahan, Anda perlu mengusahakan sesuatu secara konsisten untuk membuat cinta itu tetap bertahan.

Investasi waktu, perhatian, materi dan semua hal yang Anda berikan pada pasangan, inilah bentuk kata kerja dari cinta.

Perjuangan dan pengorbanan yang Anda berikan ini akhirnya membuat Anda merasa saya sudah melakukan banyak hal pada pasangan. Artinya, saya harus mendapatkan bayaran yang setimpal yakni kesetiaan.

Nah, baru setelah kita mengusahakan banyak hal muncul kesetiaan. Jadi, setia adalah kemampuan menjaga komitmen dan menguasahakan komitmen itu menjadi nyata.

Sekalipun ada banyak rintangan seperti mulai muncul kebosanan. Anda tidak lantas meninggalkan pasangan dan mencari yang baru, tapi mengusahakan menghadapi kebosanan itu.

Seperti itu sharing saya kali ini tentang kenapa orang yang sudah menikah belum tentu bisa setia. Karena mereka tidak memahami makna cinta dan setia dengan tepat.

Bagi yang ingin berkonsultasi secara spiritual dengan saya, silakan bisa menghubungi saya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp