BEGINI! 3 CARA MENGATASI KONFLIK SAAT BERHUBUNGAN JARAK JAUH

Saya tidak pernah menganjurkan Anda untuk menjalani hubungan jarak jauh. Apalagi kalau sudah menikah. Yang dekat dan ketemu setiap hari saja masih bisa curi-curi kesempatan untuk main hati.

Apalagi yang jauh dari jangkauan Anda dan pulangnya beberapa bulan sekali bahkan setahun sekali. Tapi mbak meida, saya dan pasangan sudah saling percaya. Jangankan rutinitasnya sehari-hari, saya bahkan tahu password hp dan atmnya. Jawaban saya, kalau memang tahu terus kenapa?

Lagian hp dan atmnya dia bawa, gak di dekat Anda. Ada banyak lho pasangan yang sudah dekat sekali, tahu semua isi dan kulit luarnya tapi tiba-tiba diselingkuhin di belakang. Nah, untuk menghindari hal itu saran saya bagi Anda yang sedang berhubungan jarak jauh silakan ikuti tips dari saya.

3 cara mengatasi konflik dengan pasangan saat berhubungan jarak jauh. Cara pertama adalah melupakan. Jadi, tiap kali ada konflik terjadi antara Anda dan pasangan, cobalah untuk mengingat betapa berharganya hubungan kalian. Dengan mengingat hal ini, maka Anda dan pasangan akan bersungguh-sungguh dalam mengatasi masalah.

Jangan ngambek atau diem-dieman saja, kalau pasangan lagi kesal berikan waktu baginya untuk mengungkapkan semua uneg-unegnya. Kalau sudah mereda, minta maaflah. Kalau sudah minta maaf, ajak pasangan untuk berkomitmen bahwa kalian harus melupakan konflik itu tadi.

Kalau sudah dilupakan, maka untuk ke depannya kalian tidak akan mudah untuk mengungkit-ungkit masalah itu lagi. Cara kedua, turunkan ekspekstasi Anda terhadap pasangan.

Kalau Anda tahu pasangan adalah orang yang super sibuk dengan pekerjaannya, ditambah lagi dia adalah orang yang cuek dan tidak terbiasa untuk chatting sepanjang hari, maka jangan menuntut pasangan untuk selalu mengabari Anda tiap menit. Hal-hal seperti ini sangat mudah memicu konflik dengan pasangan.

Jadi, sebaiknya Anda menjelaskan pada pasangan seperti ini, sayang aku itu suka banget kalau kamu kasih perhatian ke aku seperti nanyain lagi apa atau lagi ngerjain apa. Dengan mengatakan seperti ini, pasangan akan belajar untuk memahami Anda.

Tapi tetap saja, Anda tidak boleh berekspektasi lebih mengenai pasangan apalagi kalau Anda tahu dia orangnya seperti apa. Cara ketiga, tanamkan kepercayaan. Kepercayaan adalah dasar dari hubungan yang harmonis.

Ketika kepercayaan sudah Anda miliki, maka Anda tidak akan menuduh pasangan yang tidak-tidak misalnya saja sewaktu dia sulit dihubungi dan komunikasi kalian mulai renggang. Supaya tidak salah paham, tidak ada salahnya Anda menanyakan apa yang sedang terjadi padanya.

Mungkin saja dia sedang banyak tugas, meeting atau mengerjakan hal-hal lain yang menuntut dia untuk fokus. Seperti itu saran dari saya. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang berhubungan jarak jauh.

Ada satu informasi lagi dari saya mengenai Mustika Bulu Perindu. Ini bagus sekali untuk dimanfaatkan oleh mereka yang sedang berhubungan jarak jauh. Karena akan membantu mengunci hati pasangan dan tidak jajan sembarangan ketika jauh dari Anda. Informasi pemaharan silakan hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp