Waspada Pelakor! Ini 5 Masalah yang Mengancam Pernikahan Jarak Jauh

Pernikahan jarak jauh tidak mudah!

Jika tidak sanggup, sebaiknya jangan dilakukan. Karena yang bersama tiap hari saja tantangannya super duper banyak dan tiada henti.

Apalagi yang menjalani hubungan jarak jauh. Bayangkan kalau suami lagi pingin, bagaimana cara istri memuaskannya?

Bayangkan jika istri sakit, hamil dan butuh ditemani suami untuk periksa ke dokter? Okelah suami bisa mengirimkan uang, tapi dukungan emosional tidak bisa dijawab dengan uang.

Bayangkan jika ada konflik, bagaimana cara pejuang LDM ini mengatasi konfliknya sedangkan komunikasi hanya bisa melalui telepon/video call?

Penjelasan saya kali ini, saya tujukan untuk teman-teman TKI, TKW atau siapapun yang sedang menjalani pernikahan jarak jauh.

Saya akan jelaskan satu per satu, masalah yang akan kalian hadapi saat berjauhan dan cara mengatasinya.

Sebelumnya silakan catat nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga apapun. Dan, perlu diingat konsultasi di tempat saya bersifat spiritual.

Bisa jadi nanti saya akan berikan pada Anda sebuah sarana spiritual yang mendukung hajat rumah tangga Anda. Karena saya yakin, hasil yang baik lahir dari ikhtiar lahir batin yang optimal.

Masalah pertama, mengalami kesalahpahaman

Ini pasti sering terjadi pada pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Karena komunikasi kita dibatasi oleh jarak, ruang dan waktu.

Misalnya, chatting melalui WhatsApp! Kita tidak dengar nadanya seperti apa. Karena terkadang, respon A bisa dianggap sebagai respon C. Hal seperti inilah yang seringkali jadi tantangan untuk pejuang LDM!

Masalah kedua, cemas berlebih atau merasa insecure

Wajar jika ada rasa cemas atau tidak aman. Apalagi kita jauh dari suami. Misalnya saat weekend. Kita seringkali cemas. Suami tidak menghubungi kita sama sekali, padahal dia online dan ini adalah hari liburnya.

Kemudian muncul pertanyaan, bagaimana suami mengisi waktu kosongnya? Dia chat dengan siapa, kok sering online tapi tidak balas chat saya.

Masalah ketiga, jarang ngobrol dari hati ke hati

Komunikasi mendalam sangat jarang dilakukan oleh mereka yang berhubungan jarak jauh.

Banyak klien saya yang merasa bahwa tidak banyak yang perlu dibicarakan dan percakapan terasa dangkal serta hambar.

Kenapa seperti itu? Karena masing-masing diantara mereka terbiasa mandiri. Tanpa pasangan, apapun dilakukan sendiri. Kita bisa handle masalah A, B, C, D dsb sendiri.

Lama-lama kita curhat mengenai kondisi dan keluhan kita pun malas. Karena semuanya sudah diatasi sendiri.

Selain itu, kita jarang punya waktu berdua dengan pasangan. Kita tidak intens secara emosional. Dan, itu juga menyebabkan kita malas untuk curhat atau ngobrol dari hati ke hati.

Masalah keempat, Anda ingin segera mendapat balasan

Saat Anda mengirim pesan pada suami atau menelepon mereka, tetapi mereka tidak segera merespons, Anda akan langsung curiga.

Kemana suamiku? Ngapain dia kenapa lama balas, kenapa lama angkat telepon? Apakah aku bukan prioritasnya lagi? Anda sering meragukan suami tanpa alasan yang jelas.

Masalah kelima, perselingkuhan

88% pasangan yang menjalani pernikahan jarak jauh gagal karena perselingkuhan. Dan, angka ini saya simpulkan dari ratusan klien yang berkonsultasi di tempat saya.

Karena seperti yang beberapa kali saya ucapkan, yang ada akan kalah dengan yang selalu ada. Kita sebagai istri tidak bisa selalu membersamai suami, meski komunikasi lancar tapi itu tidak bisa mengalahkan sentuhan fisik.

Saya tidak menyalahkan LDR nya. Karena LDR adalah kondisi yang mungkin saja terpaksa dijalani oleh beberapa pasangan. Dan, ada pasangan yang berhasil meski menjalani pernikahan jarak jauh.

Saya yakin, ikhtiar mereka pasti luar biasa. Tidak hanya ikhtiar lahir, tapi juga batin. Doanya kenceng dan tiada henti. Nah, untuk hal ini bisa saya bantu melalui Paket Perhiasan Sakinah.

Ini merupakan paket perhiasan yang terdiri atas kalung, anting, gelang dan cincin yang sudah saya lengkapi dengan energi spiritual lengkap untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Biasanya Anda melihat, saya selalu memberikan informasi mengenai Cincin Sakinah atau Kalung Sakinah.

Kali ini, saya berikan lengkap. Ibarat lauk, Anda perlu gizi lengkap 4 sehat 5 sempurna. Jika Anda memiliki Paket Perhiasan Sakinah yang saya lengkapi energi spiritual, insyallah ikhtiar Anda akan lebih optimal.

Khususnya jika Anda memiliki masalah rumah tangga yang kompleks seperti suami selingkuh, sudah menikah siri, tidak menafkahi Anda, menjalani pernikahan jarak jauh, sulit mendengarkan nasihat Anda, sudah tak lagi menyentuh Anda, sudah tak lagi peduli pada Anda dan anak-anak.

Bahkan Anda menemukan fakta jika suami dipelet pelakor sehingga suami benar-benar berubah tidak seperti pria yang Anda kenal dulu.

Jika masalah kompeks seperti ini, tentu butuh waktu lama untuk diobati. Maka, perlu obat yang kompleks pula dengan dosis tinggi agar cepat membawa manfaat baik bagi rumah tangganya.

Cara memanfaatkan Paket Perhiasan Sakinah inipun mudah sekali. Anda hanya perlu mengenakannya secara bersamaan. Kalung, anting, gelang dan cincin.

Selain terbuat dari emas yang bisa Anda jadikan investasi di masa depan, suami juga akan makin cinta dengan Anda yang mampu menunjukkan sisi feminitasnya melalui perhiasan yang cantik serta elegan.

Bagaimana Mbak Meida kalau saya sudah punya Kalung Sakinah atau Cincin Sakinah? Tidak masalah, tinggal dilengkapi saja dengan Anting Sakinah dan Gelang Sakinahnya. Agar energinya lebih komplit.

Untuk mendapatkan Paket Perhiasan Sakinah, Anda bisa klik chat WhatsApp berikut ini.

Saya Mau Pesan Paket Perhiasan Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp