Kejam! Ini Balasan Pelakor Saat Istri Berhasil Kembalikan Hati Suami

Selingkuhan VS istri sah, kira-kira mana lebih gigih mana dalam mempertahankan pasangannya? Ibu tahu tidak, suami ibu yang tergila-gila dengan pelakor semata-mata bukan karena kecantikan, keseksian atau kemolekan tubuhnya.

Terkadang kegilaan suami ibu terhadap pelakor dipengaruhi oleh kegigihan pelakor dalam mempertahankan suami ibu. Dan, itu ditunjukkan nyata melalui sikapnya.

Merengek jangan ditinggalkan, suami ibu baru pulang sebentar sudah di video call, dikirimin foto mesumnya. Dia terus mendesak seolah-olah dia berjuang rela mati demi mendapatkan suami ibu.

Tahu apa yang terjadi pada perasaan suami ibu? Dia merasa sangat jantan karena dia diinginkan dan dikejar-kejar.

Muncul perasaan bangga yang kemudian menjadi candu dalam diri suami ibu, sehingga dia merasa senang saat bersama selingkuhannya.

Lalu saya coba terapkan metode “mengejar” ini pada klien saya yang suaminya kecantol orang ketiga. Alhamdulillah berhasil! Suaminya merasa diinginkan kembali oleh istrinya.

Tapi kurang ajarnya, pelakor itu tidak mau berhenti. Kegigihannya memang luar biasa. Setelah klien saya, seorang istri sah ini berhasil mengembalikan hati suami, pelakor tidak putus asa.

Oh ya sebelum saya lanjutkan, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08586 7777 797 atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mantap Berikhtiar Melalui Bimbingan Mbak Meida <<

Konsultasi di tempat saya bukan sekedar saya dengarkan seperti ibu yang biasanya curhat pada teman atau keluarganya. Saya menggunakan metode ilmiah yang saya gabungkan dengan ilmu spiritual.

Jadi inshallah setelah ibu mantap berkonsultasi, saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu.

Apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami yang bersikap A, B, C dan D, keputusan apa yang harus ibu ambil dsb akan saya bantu arahkan.

Dan, tidak perlu khawatir karena data pribadi serta masalah klien menjadi rahasia saya. Jika ada kisah klien yang saya bagikan itu merupakan persetujuan klien bahwa kisahnya boleh dijadikan bahan pembelajaran bagi ibu-ibu semuanya.

Jangan ragu menghubungi saya, saya tunggu pesan dari ibu.

Jadi, selingkuhan ini adalah sosok yang hobi mendesak dan menuntut. Setelah ditinggalkan suami ibu, dia akan kembali menghubungi suami ibu.

Dan, menagih janji-janji yang pernah diberikan dengan cara menggoda atau mengiming-imingi dengan pelayanan ekstra di atas ranjang. Inilah yang akhirnya membuat suami ibu diam-diam kembali goyah.

Maka ibu harus selalu waspada! Saat suami sudah mau kembali bersimpati pada ibu, segera ditingkatkan ikhtiarnya karena pelakor ini takkan tinggal diam.

Dia akan kembali menghubungi suami ibu dengan segala cara dan dari segala penjuru. Bahkan terkadang dia memiliki kunci-kunci rahasia dari suami ibu. Bisa jadi dalam bentuk video atau foto mesum mereka, bukti mereka menginap di hotel, berlibur dsb. Yang ini nanti akan dibeberkan jika dia ditinggalkan suami ibu.

Ada juga kejadian dalam kasus klien saya, setelah suaminya meninggalkan pelakor, pelakor balas dendam pada istri dan anak-anaknya.

Dia tega mengirim foto dan video bersetubuhnya dengan suami, kepada anak-anak ibu. Otomatis, ibu juga akan melihat hal ini.

Dan yang terjadi adalah mental ibu akan jatuh! Ibu merasa sedih, kecewa, marah, frustasi, stres hingga depresi. Mental ibu dihancurkan oleh pelakor, sehingga ibu tak mampu lagi berikhtiar.

Maka jika ini terjadi, suami ibu dalam keadaan bimbang dan dia akan kembali lagi pada selingkuhannya.

Itulah balasan pelakor jika istri sah berhasil mendapatkan suaminya kembali. Jadi, yang terpenting disini adalah terus menguatkan mental ibu, meningkatkan ikhtiar dengan cara minta bantuan profesional serta perbanyak doa pada Yang Maha Kuasa.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp