KETAHUI INI! 11 Hal yang Disembunyikan Suami dari Anda

Tidak ada pria di dunia ini yang 100% jujur pada istrinya. Wanita sebenarnya juga sama, tidak 100% jujur pada suaminya.

Tapi, sekarang kita akan fokus bahas ketidakjujuran yang hampir dilakukan oleh semua pria. Ketidakjujuran ini perlu Anda waspadai karena lama-lama bisa jadi celah perselingkuhan.

Sebelum saya jelaskan detil, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor ini, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan sarana spiritual khusus yang bisa membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Hal pertama yang disembunyikan adalah chatting dengan wanita lain yang lebih menarik daripada istrinya.

Pria selalu tertarik dengan wanita yang memiliki visual oke. Ini wajar. Itulah kenapa, saya selalu meminta klien wanita saya untuk selalu tampil cantik meski sedang di dapur.

Hal kedua yang disembunyikan adalah menghapus chatnya dengan wanita lain.

Setelah chat dengan wanita yang dianggap lebih menarik dari Anda, suami Anda langsung menghapusnya sebelum ketahuan oleh Anda.

Bahkan chatnya dengan sesama teman pria pun dihapus, kalau itu kelewat vulgar.

Hal ketiga, hobi flirting dengan wanita lain.

Menggoda, merayu dan gombalin wanita lain. Pasti pernah melakukan itu dengan wanita lain, jangan cemburu ya?

Hal keempat, tidak cerita ke Anda mengenai opini jelek orangtuanya tentang Anda.

Kalau yang ini bagus, karena suami tidak ingin menyakiti hati Anda. Jadi, disimpan sendiri.

Hal kelima, menyimpan perasaan sukanya pada wanita lain.

Sudah menikah, tapi tertarik secara fisik dengan wanita lain? Sangat mungkin. Sekali lagi, pria itu makhluk visual yang dangkal.

Jadi, wanita yang menarik dan sesuai tipenya selalu bisa membuatnya jatuh cinta serta bergairah.

Hal keenam, memiliki panggilan khusus untuk wanita lain.

Bisa itu rekan kerja, mantannya, teman satu komunitas atau teman dekatnya sewaktu sekolah. Bisa saja suami memanggil mereka dengan sebutan sayang atau yang lainnya.

Hal ketujuh, malas membicarakan masa lalunya yang memalukan.

Kalau ini semua orang pasti malu ya mau cerita tentang masa lalunya. Kalau masa malu yang memalukan jadi rahasia dia, tidak masalah.

Hal kedepalan yang dirahasiakan kangen mantan.

Setiap orang yang datang ke kehidupan kita, pasti membawa kenangan tertentu. Kalau kita merindukan itu, itu hal yang wajar. Yang tidak wajar adalah ketika kita terlalu memikirkan hal itu sampai ingin kembali ke masa tersebut.

Hal kesembilan, suami merasa ada beberapa hal yang mantan bisa lakukan lebih baik daripada Anda.

Dalam hati mungkin dia pernah sekali atau beberapa kali mengatakan, mantan saya lebih baik dalam hal memasak, berdandan dll.

Hal kesepuluh membicarakan kekurangan Anda di depan temannya.

Pria juga suka curhat, tapi curhatnya colongan. Nah, yang bahaya ada di sini ketika suami suka curhat aib istri ke teman wanitanya. Ini sangat bisa jadi celah perselingkuhan.

Hal kesebelas, bosan melihat wajah Anda setiap hari.

Jadi, Anda bisa pakai topeng kalau takut suami bosan dengan wajah Anda. Karena yang namanya orang berinteraksi setiap hari dari pagi sampai malam hari pasti muncul rasa bosan, itu wajar.

Itulah 11 hal yang disembunyikan suami dari istrinya. Beberapa hal bisa saja membuat celah perselingkuhan semakin lebar.

Jadi, sebaiknya Anda waspada. Konsultasikan segera masalah rumah tangga Anda di nomor 08111264401. Melalui nomor ini, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan sarana spiritual khusus yang bisa membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp