Terlihat Nyata! Begini Efeknya Saat Suami Terpapar Susuk Pelakor

Pemasangan susuk sebenarnya sudah ada sejak jaman dulu. Biasanya nenek moyang kita memanfaatkan susuk dengan tujuan untuk membuat dirinya terlihat mangklingi atau berbeda misalnya saat akan menjadi pengantin.

Atau pada momen dimana seseorang harus menghadapi banyak orang dan butuh kepercayaan diri yang tinggi. Dan, istilahnya disebut dengan pepaes.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan susuk biasanya adalah emas, perak, intan, berlian, permata, baja alam, bagian dari sayap binatang samber lilin dan sebagainya. Biasanya berukuran 6 – 8 mm dan berdiameter 0,5 mm.

Sayangnya, tujuan pemasangan susuk di jaman dulu berbeda dengan jaman sekarang. Beberapa wanita menggunakan susuk di area wajah bahkan Miss V untuk menggoda pria beristri. Agar mereka mendapatkan kekayaan secara instan.

Terlepas dari benar atau tidaknya tujuan para pelakor tersebut, yang perlu ibu ketahui adalah efek yang paling terlihat nyata jika suami ibu terpapar susuk pelakor.

Suami ibu benar-benar bisa berubah drastis, menjadi dingin, kehilangan gairah bercinta, menghindari bercengkrama dengan ibu bahkan anak-anak.

Seorang klien saya yang terbukti memang suaminya terkena pengaruh susuk pelakor, menjadi pendiam dan pasif tiap kali pulang ke rumah.

Dan, ini berbanding 180 derajat sebelum suami terkena pengaruh susuk pelakor. Dimana kepribadian asli sang suami adalah hobi bercerita apapun. Khususnya hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaannya.

Kebiasaan yang dimiliki sang suami sejak masih remaja, tiba-tiba berubah dalam hitungan hari. Jika bukan karena pengaruh energi hitam, sepertinya itu mustahil.

Kita tahu sendiri, untuk membentuk kebiasaan itu butuh waktu bertahun-tahun. Dan, tentu sulit untuk mengubah kebiasaan seseorang dalam sekali waktu jika tanpa bantuan spiritual.

Oleh sebab itu, jika ibu ingin meluruhkan pengaruh susuk yang terlanjur nancep di tubuh suami, saya bisa bantu melalui Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus.

Manfaat pertama, membuka komunikasi agar tiap kata yang ibu ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet atau ilmu gaib lainnya bisa diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna ilmu hitam.

Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk atau ilmu gaib lain di daerah kemaluannya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami ibu, energi negatifnya bereaksi dan membuat suami makin sulit melepaskan diri.

Manfaat ketiga, meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Ini sebagai pelengkap karena komunikasi sudah terbuka dan birahinya terkunci.

Energi dari Kalung Sakinah ini dari mana Mbak Meida? Apakah dari khodam, jin atau ilmu hitam juga?

Energi Kalung Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Kita memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kita.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi, ibu-ibu yang ingin memaharkan Kalung Sakinah ini jangan khawatir.

Dan, ketika ibu memaharkan Kalung Sakinah saya tidak hanya memberikan kalung begitu saja.

Saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu agar hasilnya lebih optimal.

Bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Kalung Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp