Pacarku Kasar Tapi Aku Sayang, Apakah Setelah Menikah Dia Bisa Berubah?

Saya sering sekali menangani kasus dimana seorang istri ingin mengubah suaminya menjadi sosok yang hangat, penuh perhatian dan tidak kasar. Kenapa?

Karena mereka mengalami KDRT. Jadi KDRT ini banyak macamnya. 2 contoh terbanyak yang dialami wanita dalam rumah tangganya adalah KDRT verbal dan fisik.

Suka marah tiba-tiba, meluapkan amarah pada istrinya dengan semena-mena. Berkata kasar, maki-maki tidak jelas. Pulang kerja, ada banyak tanggungan dan hal yang harus diurus, marahnya malah sama kita istrinya.

Sikapnya sangat tidak hangat, jarang memberikan perhatian dan bahasanya kasar sekali.

Nah, yang kedua adalah KDRT fisik. Kalau marah dan emosinya tersentuh, dia bisa meluapkan amarahnya dengan cara yang memukul, banting meja, piring dan gelas melayang bahkan banting segala perabotan di sekitarnya.

Sangat menyedihkan. Kalau saya mendengar cerita klien saya ini, saya seringkali terenyuh dan sedih. Karena jelas yang tersakiti bukan hanya istri sendiri, tapi juga anak-anaknya.

Meskipun anaknya tidak melihat, tapi cara wanita itu mendidik dan menjaga anaknya pasti akan terpengaruh. Ingat! Istri mampu sabar dan mendidik anaknya dengan baik, ketika dia mendapatkan perhatian yang cukup dari suaminya.

Kalau tidak, maka akan sulit untuk membuatnya sabar saat mendidik anaknya.

Nah, sebenarnya pria itu bisa berbuat kasar pada wanita bukan setelah kalian berumah tangga. Bakat kasarnya itu sudah ada sejak sebelum mengenal Anda, karena itu adalah kebiasaan dan kepribadian aslinya.

Ini sebenarnya sudah bisa dideteksi saat kalian berpacaran. Masih ingat dengan kejadian yang lagi viral kemarin soal unboxing scoopy. Ada seorang pria dan wanita lagi boncengan naik motor scoopy, kemudian kena tilang.

Yang dilakukan si pria apa, emosinya terlusut kemudin motor scoopynya di unboxing dan dipretelin.

Kalau Anda saat ini berpacaran dengan pria yang kasar, yang emosinya mudah tersulut seperti ini, hentikan. Putusin sekarang juga. Karena sulit untuk mengobatinya. Kebiasaan kasar ini sudah mengakar dan mandarah daging.

Tapi mbak meida, saya takut kalau saya gak bisa dapetin pria yang lebih baik dari dia? Bisa. Percaya sama saya, masih ada banyak pria baik di luar sana.

Kalau Anda kesulitan untuk dapat pria baik, atau Anda ingin mendapatkan solusi karena sekarang berpacaran dengan pria kasar, hubungi saya via whatsapp di 08111264401 untuk mendapatkan solusinya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp