Jika Istri Punya 4 Karakter Ini, Suami Pasti Minggat

Suami ingin punya istri yang sempurna. Penampilannya selalu rapi, menarik dan wangi serta menggairahkan. Sekaligus mampu melayaninya dengan baik saat di atas ranjang.

Menurut, patuh dan mampu mengurus anak-anak serta rumah tangga dengan optimal. Di samping itu, pria juga berharap memiliki istri mandiri dan tidak bergantung pada suami.

Hmm.. jika keinginan Anda seperti ini apakah Anda sekaya pangeran William dan setampan Zayn Malik? Apakah Anda seromantis Lee Min Ho saat bermain dalam sebuah drama dan tubuh Anda seatletis Crhis Evans?

Jika tidak, maka sebaiknya Anda tidak bermimpi memiliki istri sempurna seperti itu. Yang terpenting, istri Anda tidak memiliki 4 karakter kurang menyenangkan ini.

Apa saja 4 karakter kurang menyenangkan ini? Simak baik-baik sampai akhir dan jangan lupa catat nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi pada saya mengenai masalah rumah tangga. Yang perlu Anda ketahui, konsultasi saya bersifat spiritual. Jadi, jangan kaget atau bingung jika nanti saya berikan solusi berupa sarana spiritual.

Karakter pertama yang buat suami tidak betah adalah bermulut tajam.

Kan ada tuh wanita yang kalau bicara suka kasar, pakai nada tinggi, membentak suami. Tiap kali bicara, kata-katanya selalu menyakiti hati suami. Merendahkan, menyudutkan dan tidak menghargai apa yang diusahakan suami untuk keluarga.

Karakter kedua, membebani suami di luar kemampuannya.

Di media sosial, saya tidak mengikuti siapapun. Meskipun saya aktif di media sosial, tapi saya jarang sekali melihat postingan orang lain. Saya juga tidak pernah menonton TV maupun YouTube.

Jangankan YouTube orang lain, YouTube sendiri saja jarang saya tonton. Selain karena tidak ada waktu, saya juga punya prinsip bahwa visual apapun yang kita tonton akan mempengaruhi diri kita.

Jika kita terlalu sering menonton orang-orang yang memamerkan hartanya, orang pamer rekening dan tabungan hingga milyaran, orang yang hidup dengan kemewahan, sedangkan kemampuan kita belum bisa mencapainya, maka kita akan memiliki banyak keinginan.

Tak jarang istri minta dibelikan tas bermerk, baju baru setiap saat, ingin punya kendaraan pribadi, rumah yang bagus dsb. Tapi, tidak melihat kemampuan suami. Banyak tuntutannya. Dan, ini berbahaya bisa bikin suami Anda minggat dari rumah.

Karakter ketiga adalah memaksakan kehendak

Dalam pernikahan, tidak ada yang benar dan salah. Satu-satunya kebenaran dalam pernikahan adalah keputusan yang diambil untuk kebaikan bersama.

Maka, berhati-hatilah jika Anda sebagai istri selalu memaksa suami mengikuti perkataan Anda. Karena itu akan membuat suami merasa terkekang.

Karakter keempat adalah selalu mencurigai suami

Saking seringnya nonton video saya, membuat para istri merasa takut dan curiga berlebihan terhadap suaminya. Sehingga, suaminya dikekang.

Berbuat apapun selalu dicurigai dan dituntut laporan 24 jam bahkan suami ke toilet bawa HP dengan niat PUBG dikira video call dengan selingkuhan. Nah, kekhawatiran dan kecurigaan berlebih bisa membuat suami tidak betah terhadap Anda.

Namun, apabila Anda khawatir dan memang ada kecurigaan terhadap suami yang memang main affair di belakang Anda, tidak ada salahnya mengunci birahinya hanya untuk Anda melalui Cincin Sakinah Pengunci Birahi.

Ini merupakan sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus yang bisa dikenakan di jari manis Anda sebelah kiri. Dan, reaksinya insyallah sangat bagus untuk menjaga birahi suami agar tetap fokus pada Anda, istrinya seorang.

>> Saya Pesan Cincin Sakinah Pengunci Birahi <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp