BAGAIMANA CARA MEYAKINKAN DIRI BAHWA SUAMI SETIA DAN BISA DIPERCAYA?

Bagaimana cara meyakinkan diri bahwa suami Anda di luar sana itu selalu setia dan bisa dipercaya? Pertanyaan seperti ini seringkali ditanyakan oleh para klien saya baik melalui DM instagram maupun langsung hubungi via whatsapp.

Nah, untuk Anda sendiri yang punya pertanyaan mengenai masalah asmara, seks, rumah tangga dan bisnis silahkan bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar video ini. Saya akan bantu jawab dan berikan solusi.

Untuk pertanyaan ini sendiri, bagaimana cara meyakinkan diri bahwa suami setia itu mudah sekali. Jawabannya adalah Anda harus menjadi wanita yang cerdas, percaya diri, menarik dan berprestasi.

Beberapa waktu yang lalu, saya buat postingan di instagram semacam quote begitu yang mana kata-katanya seperti ini “jadi wanita itu jangan suka cemburuan dan jangan hanya modal selangkangan.”

Sayangnya, banyak wanita yang salah paham dengan postingan ini. Mereka menganggap saya menurunkan derajat wanita. Menghina wanita dan bahasa saya terlalu kasar. Tapi bagi saya kalimat ini justru powerful, saya buat demikian agar wanita memang tidak sekedar mengurus anak dan bersih-bersih rumah.

Saya buat demikian agar mereka termotivasi dan terdorong untuk memperbaiki diri. Anda mungkin berdalih, mbak gimana caranya bisa berprestasi dan dandan menarik kalau di rumah waktu sudah habis untuk ngurus anak.

Ditinggal ke toilet bentar aja udah nangis. Benar sekali, saya tahu dan paham kondisi Anda. Hanya saja di sini yang berhak dibahagiakan itu bukan hanya anak Anda dan suami, tapi juga diri Anda. Bisa atau tidak untuk dandan menarik, sebenarnya bukan masalah waktu atau pekerjaan rumah tangga yang menumpuk. Masalahnya ada pada niat dan tekad Anda.

Kalau Anda sudah berniat, maka bagaimanapun kondisi Anda, saya yakin Anda tetap mampu mengoptimalkan waktu sebaik mungkin. Jadi mulai sekarang, jangan hanya sekedar modal selangkangan, hobi cemburuan, menutut suami selalu setia, tapi di saat yang bersamaan Anda tidak mengurus diri.

Cobalah untuk mulai memperbaiki diri Anda, baik dari cara Anda bicara kepada suami, cara Anda memperlakukan suami dan cara Anda berdandan di depan suami.

Jika Anda sudah jadi wanita yang menarik dan baik seperti ini, maka Anda akan lebih plong melepas suami kerja atau keluar rumah. Lha wong Anda sudah menarik, jadi Anda akan tetap percaya diri dengan hal apapun yang terjadi di rumah tangga Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp