BIKIN NANGIS! 5 SIKAP SUAMI YANG MENDUAKAN HATI ISTRI

 

Sekarang, suami yang berani selingkuh itu sudah tega terang-terangan menunjukkan pengkhianatannya di hadapan istri. Dan, 5 sikap suami yang saya hadirkan dalam video ini adalah rangkuman dari beragam curhatan para istri yang dikhianati suaminya. Mereka ini adalah calon klien dan klien yang kasusnya sudah saya tangani.

Sebagai wanita, tentu saya juga merasa iba dan bersimpati pada mereka. Jadi, saya share beberapa sikap suami yang berani berselingkuh dan tega memperlihatkannya di depan istri ini, sebagai pembelajaran untuk Anda. Agar Anda bisa introspeksi diri dan membuat rumah tangga Anda kembali adem seperti dulu.

Sikap yang pertama adalah mulai berkata kasar dan tega menyakiti perasaan istri. Setelah suami berselingkuh, kalau istrinya tidak segera memperbaiki diri atau menjadi lebih sabar, biasanya suami akan tega berkata kasar. Mengatai istrinya kurang hot saat bercinta, kurang bisa berdandan, selalu ngomel, cerewet dan lain-lain

Sikap kedua adalah mulai mengabaikan anak dan istri. Anaknya sakit, tidak peduli. Istrinya banyak kerjaan, tidak mau bantu. Keuangan berantakan pun tidak diperhatikan. Karena fokusnya sudah mulai bergeser, dari keluarga ke selingkuhannya.

Sikap ketiga adalah nafkah batin untuk istri mulai berkurang. Kalau perselingkuhan suami sudah mengarah ke hubungan badan, biasanya suami mulai mengurangi keintiman dengan istrinya. Anda sudah mencoba mendekati, merayu tapi suami cuek saja. Karena nafsunya itu sudah tidak pada Anda lagi, melainkan ada pada selingkuhannya.

Sikap keempat adalah bicara seperlunya dengan istri. Hal ini terjadi biasanya karena dipengaruhi oleh selingkuhan suami. Selingkuhan suami itu tidak ingin suami Anda kembali lagi pada Anda, maka dia berusaha untuk menjauhkan Anda dengan suami. Supaya Anda tidak mempengaruhi dia.

Sikap kelima adalah menjadi cuek, dingin dan menghindari telepon dari Anda. Saat suami berselingkuh, dia akan terus menghindari Anda. Baik itu melalui chat maupun telepon. Chat dan telepon dari Anda akan sering diabaikan karena dia sudah tidak penasaran lagi dengan Anda, melainkan lebih penasaran pada wanita baru dalam hidupnya itu.

So, apakah suami Anda yang berselingkuh sudah menunjukkan 5 tanda ini? Kalau iya, segera konsultasikan kepada saya. Saya akan bantu sebaik mungkin untuk mengembalikan cinta dan perhatian suami kepada Anda secara spiritual. Untuk terhubung dengan saya, silakan bisa hubungi melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp