Ini 5 Penyebab Suami Kecanduan Wik wik dengan Selingkuhan

Penyebab kecanduan seksual yang dialami suami Anda itu kompleks dan tidak ada satu penyebab pastinya.

Bisa dipengaruhi oleh kombinasi faktor biologis yakni hasrat seksualnya tinggi, lingkungan, mungkin karena teman-temannya mempengaruhi atau tempat kerjanya dekat dunia entertainment atau bisa juga karena kurang terpuaskan saat bersama Anda di rumah.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share detilnya kenapa suami Anda bisa kencanduan berhubungan seks dengan selingkuhannya.

Yang pertama, trauma.

Jika seseorang mengalami trauma masa kanak-kanak, kemungkinan besar mereka mengalami kecanduan seksual.

Mungkin, dulu pernah mengalami pelecehan seksual atau trauma emosional.

Trauma emosional ini juga macam-macam, seperti kematian orang yang dicintai, perceraian, atau kehilangan pekerjaan.

Semua ini adalah situasi yang menegangkan yang sulit dihadapi, terutama karena banyak orang cenderung mengasingkan diri pada saat-saat seperti ini.

Stres dan kecemasan dapat membuat seseorang lebih cenderung terlibat dalam perilaku berbahaya.

Seperti minum alkohol, pakai narkoba atau melampiaskannya pada hubungan seksual.

Kedua, keturunan.

Selingkuh juga bisa diturunkan Mbak Meida?

Gen memainkan peran penting dalam menentukan apakah seseorang jadi mudah kecanduan atau tidak.

Misalnya, anak-anak dengan orangtua yang abbusive, ibunya alami KDRT atau bapaknya selingkuh, secara tidak sadar terkadang mereka juga melampiaskan itu pada pasangannya.

Jadi, sangat penting bagi Anda yang belum menikah untuk mencari tahu bibit, bebet, bobot dari pasangan Anda. Karena naluri orangtua sedikit banyak menurun ke anaknya.

Ketiga, kondisi kejiwaan.

Individu yang menderita kondisi kejiwaan seperti kecemasan, depresi, atau mood swing memiliki peluang lebih tinggi untuk menjadi kecanduan pada perilaku tertentu.

Misalnya, saat suami Anda sedih, marah atau bingung. Mereka cenderung mencari solusi sendiri – seperti seks dan inilah yang dapat menyebabkan kecanduan.

Keempat, memiliki hubungan yang tidak berhasil.

Mereka yang menderita kecanduan seks memiliki riwayat hubungan pribadi yang tidak berhasil.

Mereka menggunakan seks sebagai cara untuk mengalihkan emosi negatif yang dirasakan dengan Anda.

Mungkin saja, dia tidak puas dengan pelayanan Anda. Bukan hanya soal ranjang, tapi juga cara Anda berbicara kepada suami.

Apakah sering menggunakan nada tinggi? Apakah Anda menuntut, tidak menghargai dan tidak bersyukur dengan usahanya? Coba introspeksi diri.

Kelima, guna-guna

Anda boleh percaya, boleh tidak untuk hal itu. Tapi, yang pasti barang gaib itu ada. Dan, orang yang tidak suka melihat kebahagiaan Anda itu juga ada.

Nah, dari 5 penyebab ini sebenarnya saling mempengaruhi satu sama lain.

Untuk mengatasinya, Anda perlu langkah ekstra lahir dan batin. Jika Anda hanya memperbaiki cara Anda berkomunikasi dengan suami, itu tidak akan cukup.

Misalnya, dulu Anda sering pakai nada tinggi dan sekarang sudah coba Anda lembutkan. Itu saja, takkan pengaruh.

Karena suami sudah terlanjur sakit hati dengan perlakuan Anda. Anda juga perlu melakukan langkah spiritual dan itu bisa memanfaatkan Cincin Sakinah Pengunci Birahi.

Ini merupakan sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk membantu mengunci birahi suami hanya untuk Anda.

Jadi, selain introspeksi dan memperbaiki diri jadi lebih baik, Anda harus optimalkan langkah spiritual.

Nah, cincin ini jika Anda kenakan kemudian kilatan cahaya emas aslinya dilihat oleh suami, insyallah akan lebih mudah mempengaruhi suami agar gairahnya kembali lagi kepada Anda.

Jadi, jika Anda siap berikhtiar melalui Cincin Sakinah ini Anda bisa melakukan pemaharan Cincin Sakinah Pengunci Birahi melalui nomor konsultasi 08111264401. Atau klik chat whatsapp di bawah ini.

>> Saya Siap Memaharkan Cincin Sakinah Pengunci Birahi <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp