Lakukan 3 Hal ini dan Sakit Hati Sembuh Setelah Diselingkuhi

Saya hampir setiap hari menangani wanita yang sakit dan patah hati karena diselingkuhi. Saya kasih tahu ya, kalau mereka tidak menyembuhkan diri lebih dulu mereka tidak akan pernah bisa membuat suaminya kembali.

Jadi, ketika Anda diselingkuhi oleh pasangan hal paling penting yang harus Anda lakukan adalah mengobati rasa sakit lebih dulu. Bangkit dulu, baru kemudian mencari strategi untuk membuat suami kembali.

Nah, sebelum saya share bagaimana caranya bangkit dari sakitnya diselingkuhi oleh suami, silakan catat dulu nomor konsultasi saya yakni 08111264401.

Bagi Anda yang memiliki masalah rumah tangga, seks dan asmara bisa dikonsultasikan ke saya melalui nomor tersebut.

Oke, kita kembali ke topik awal yakni bangkit dari perselingkuhan. Ada 3 hal utama yang perlu Anda lakukan ketika mengetahui pasangan Anda berselingkuh.

Yang pertama adalah luapkan amarah Anda pada pasangan. Ini penting. Karena kalau Anda menahannya dan tidak menunjukkan rasa marah atau kecewa Anda pada pasangan, maka pasangan akan berpikir bahwa Anda baik-baik saja diselingkuhi.

Anda boleh marah, teriak-teriak, menangis di depan pasangan kemudian akhiri dengan kalimat, “Kamu sudah buat aku kecewa berat.”

Simple! Seperti itu saja kalimat pamungkasnya. Jika memang pasangan adalah jodoh sejati Anda, insyallah dia juga akan ikut sedih dan merasa berasalah dengan kalimat yang Anda katakan tadi. Tapi, jangan lama-lama marahnya cukup 10-15 menit saja dan pastikan anak-anak atau keluarga lainnya tidak melihat konflik Anda tersebut.

Kedua, hargai diri Anda. Ingat! Orang lain akan sulit menerima, mencintai dan menghargai Anda, kalau Anda sendiri tidak melakukan hal positif itu terhadap diri Anda sendiri.

Jadi, ketika Anda tahu pasangan selingkuh Anda tidak boleh melabrak selingkuhan suami. Tidak boleh menyalahkan pelakor maupun suami.

Karena jika Anda lakukan itu, artinya Anda tidak merendahkan diri sendiri. Bentuk penghargaan diri adalah dengan menerima kenyataan itu sebagai bentuk ujian, kemudian introspeksi dan memperbaiki diri.

Tetap cintai diri Anda, jangan sampai Anda menyalahkan diri secara berlebihan. Karena dalam perselingkuhan, semua pihak menyumbang kesalahan.

Ketiga, tetap nikmati hidup Anda. Jangan kungkung diri Anda dalam kesedihan dan ratapan. Memang berat, di saat Anda disakiti oleh orang yang Anda percayai tapi di satu sisi Anda tetap harus menikmati hidup.

Tapi, itulah kuncinya bangkit dari kesakitan. Anda harus tetap menjaga kewarasan mental sehingga nanti Anda akan lebih mudah membuat solusi.

Seperti itu saran saya, semoga bermanfaat untuk Anda. Jika ingin berkonsultasi mengenai masalah asmara, seks dan rumah tangga Anda bisa hubungi saya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp