BEGINI PERASAAN SUAMI PASCA SELINGKUH

Banyak klien wanita saya yang penasaran dan bertanya ke saya, Mbak Meida apa sih yang dirasakan suami setelah selingkuh? Kok sepertinya dia tidak merasa bersalah ya. Ada gak sih klien Mbak Meida yang suaminya menyesal sudah berselingkuh dan akhirnya tobat?

Nah, sekarang saya buatkan jawabannya disini. Jadi, perasaan suami setelah berselingkuh itu beragam. Tergantung dari alasan suami berselingkuh.

Ada perselingkuhan yang disebabkan oleh accidental. Suami klien saya bekerja dalam bidang konstruksi. Untuk memenangkan proyek yang diinginkan, dia harus mengajak rekan bisnisnya untuk hiburan malam.

Padahal suaminya ini awalnya baik dan alim. Karena lingkungan yang mempengaruhi secara terus menerus akhirnya jatuh juga suaminya ke lembah hitam perselingkuhan.

Perselingkuhan yang disebabkan oleh kecelakaan lingkungan seperti ini biasanya akan membuat suami menyesal dan merasa bersalah pada istri.

Dan, ini real klien saya alami. Alhamdulillah suaminya sekarang sudah sadar dan rumah tangganya kembali membaik.

Ada perselingkuhan yang terjadi karena suami merasa berhak. Biasanya pria semacam ini merasa mampu karena semakin kaya, semakin tinggi jabatan dan kekuasaannya. Akhirnya, dia merasa berhak untuk memiliki lebih dari 1 wanita dan tidak mau diatur oleh istrinya.

Pria yang selingkuh karena merasa berhak, setelah berselingkuh apa yang dirasakan? Tentu saja BANGGA. Tidak merasa bersalah dan kemungkinan perselingkuhannya akan berlangsung cukup lama.

Ada perselingkuhan yang terjadi karena suami Anda alami krisis identitas. Pekerjaannya banyak. Targetnya di kantor makin menumpuk. Sering lembur dan pulang larut.

Sampai di rumah, kurang mendapatkan sambutan hangat dari istri. Dia sering curhat sana sini mengenai masalah kantor maupun rumah tangganya dan akhirnya bertemu dengan satu wanita yang dianggap memahaminya.

Disinilah dia terjebak pada 2 hati. Di satu sisi dia sayang istri dan anak-anaknya tapi di sisi lain dia seolah jatuh cinta lagi. Cinta yang sudah lama tidak dia rasakan dari istrinya sendiri karena kesibukan masing-masing.

Suami yang selingkuh karena alami krisis identitas seperti ini, apa yang dirasakan setelah dia berselingkuh? Bingung.

Dia diambang keraguan antara mempertahankan istri atau bersama selingkuhannya yang mampu menghidupkan jiwanya kembali.

Pria semacam ini akan sangat mudah dipengaruhi. Itulah kenapa kadang ada klien saya yang mengatakan, suami saya itu nurut banget Mbak Meida sama selingkuhannya.

Ya karena ini suami Anda sulit lepas dari lembah hitam pengkhianatan. Karena dia sendiri tidak tahu harus ambil keputusan bagaimana.

Jika posisi suami Anda seperti ini, saya berani katakan suami Anda akan sangat mudah kembali jika Anda tahu cara mempengaruhi alam bawah sadarnya.

Karena posisinya, suami Anda sendiri kebingungan. Biasanya untuk klien-klien yang berkonsultasi ke saya, saya berikan Cincin Sakinah Peluluh Hati.

Berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk melunakkan hati suami melalui alam bawah sadarnya sehingga apa yang Anda katakan pada suami akan lebih didengarkan.

Saya senang membantu klien yang suaminya selingkuh karena krisis identitas seperti ini, karena insyallah mudah untuk dikembalikan melalui ikhtiar lahir batin yang optimal.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp