TERNYATA BEGINI PERASAAN PRIA TERHADAP SELINGKUHANNYA

Dalam sebuah penelitian yang saya baca, pria lebih banyak berselingkuh daripada wanita. Dan, karena itulah sekarang perselingkuhan itu identik sekali dengan pria. Ada banyak faktor kenapa seorang pria bisa berselingkuh.

Bisa itu karena wataknya memang penggoda, tapi bisa jadi juga datang dari pasangannya sendiri yang rewel atau suka menuntut.

Tapi, apapun alasannya bagi banyak orang perselingkuhan dalam hubungan suami istri tetap tidak baik. Dan, itu adalah sesuatu yang salah. Karena terkadang itu bisa menyebabkan perceraian, sakit hati bahkan sakit mental bagi orang-orang yang dirugikan.

Tapi, Mbak Meida bagaimana sih sebenarnya perasaan suami terhadap selingkuhannya itu? Apakah benar tulus, nafsu atau mereka benar-benar jatuh hati dengan selingkuhannya?

Ini banyak sekali ditanyakan oleh klien wanita saya yang terluka dan sakit hati karena perselingkuhan suaminya.

Kalau saya perhatikan dari sisi kondisi, yang namanya perselingkuhan itu bukanlah sesuatu yang direncanakan. Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang berencana, ah aku mau selingkuh ah.

Atau tiba-tiba perasaan ingin selingkuh itu keluar, tidak ada. Kebanyakan kasus yang saya tangani, selingkuh itu terjadi karena sudah ada masalah dalam sebuah hubungan.

Tapi, antara suami istri itu tidak ada saling keterbukaan dan saling menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan mereka. Akhirnya, yang terjadi adalah munculnya celah perselingkuhan itu tadi.

Ada juga pria yang berselingkuh bukan karena murni perasaannya sendiri, tapi karena terbawa oleh wanita lain alias digoda. Mereka terbawa nafsu dan sulit untuk mengendalikan nafsu itu sendiri.

Lalu, intinya Mbak Meida bagaimana perasaan seorang pria terhadap selingkuhannya? Apakah benar-benar tulus?

Tergantung faktor penyebab perselingkuhannya ibu-ibu. Kalau memang didasari karena pasangannya yang kurang suportif, maka kemungkinan dia tulus menyayangi selingkuhannya.

Perselingkuhan seperti ini biasanya sulit untuk dilupakan oleh suami. Sulit membuat suami melepaskan selingkuhannya, meskipun bisa tapi butuh waktu dan kesabaran ekstra dari seorang istri.

Kalau didasari karena nafsu belaka mungkin karena pasangan tidak mampu memuaskannya di atas ranjang, ini tidak akan lama. Dan, suami Anda memandang selingkuhannya hanya sebagai pemuas nafsu. Bukan sebagai rumah tempat dia kembali.

Nah, untuk para istri yang mengalami masalah ini silakan bisa konsultasikan ke saya secara langsung. Saya akan berikan solusinya dan bantu suami Anda untuk kembali pada keluarga. Hubungi saya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp