Ngemis Maaf tapi Masih Temui Pelakor? Sentuh Bagian Tubuh Ini agar Suami Jera

Kasus seperti ini sudah banyak dialami oleh klien saya. Dari 10 kasus perselingkuhan, 7 diantaranya suami sudah ngemis minta maaf ke istri tapi diam-diam di belakang masih menemui pelakor.

Apakah Anda salah satunya?

Jika iya, silakan tinggalkan komentar. Tulis pengalaman Anda, saya ingin tahu seberapa bebal suami Anda. Seberapa kuat urat malunya, sudah minta maaf tapi masih berdusta.

Saat pertama kali ketahuan selingkuh, suami minta maaf. Dia menangis, mencium kaki kita, berjanji akan meninggalkan selingkuhannya.

Dan, itu semua dia buktikan dengan menghapus semua kontaknya. Memblokir media sosialnya. Bahkan ditunjukkan di depan mata kita sendiri.

Tapi, apakah itu sudah cukup membuktikkan bahwa suami Anda benar-benar telah meninggalkan pelakornya?

Belum tentu.

Janji setia dan memperbaiki diri yang diucapkan hanya lewat mulut, bukan berarti akan direalisasikan dalam tindakan.

Itulah kenapa, setelah suami berjanji seperti itu, kita harus langsung mengunci batinnya. Kita harus langsung membantu dan mendorong suami menjalankan komitmennya tersebut.

Jangan hanya menuntut, ayo kamu berubah. Jangan menyindir dan mengungkit kesalahan suami.

Seharusnya Anda berikhtiar membantu suami agar perubahannya optimal. Tidak hanya di mulut saja, tapi juga pada tindakannya.

Salah satu caranya dengan mengunci batin suami. Nah, di tempat konsultasi saya sendiri, saya menyiapkan Cincin Berlian Samara untuk kasus perselingkuhan yang sudah rumit seperti ini.

Cincin Berlian Samara merupakan salah satu sarana spiritual dengan energi tertinggi. Selain melindungi keharmonisan rumah tangga, energinya juga bagus untuk membuka komunikasi agar tiap kata yang diucapkan istri bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet dsb harus diredam dan diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Selanjutnya, bisa dimanfaatkan untuk mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna ilmu hitam. Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk maupun bentuk ilmu ghaib lain di daerah Miss V nya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami Anda energi negatifnya bereaksi dan membuat suami Anda makin sulit melepaskan diri.

Jadi, mengunci birahi suami amatlah penting dilakukan. Manfaat ketiganya, ini yang paling spesial yakni custom atau request.

Bisa disesuaikan dengan kondisi rumah tangga ibu, bisa disesuaikan dengan kebutuhan ibu. Saya bantu tambah energinya spesial sesuai permintaan ibu.

Gongnya sendiri adalah saat ibu mengenakan Cincin Berlian Samara ini. Kilauan dari berliannya ini sangat kuat terpancar dan apabila suami melihatnya insyallah ini akan mempengaruhi alam bawah sadar suami untuk kembali teringat dengan Anda, sebagai satu-satunya wanita yang dicintainya.

Kemudian, sentuhlah tangan suami sesering mungkin. Usahakan Cincin Berlian Samara ini tersentuh langsung dengan kulit suami.

Ibu bisa menyentuh punggung tangan suami, area dalam tangan suami. Intinya, usahakan tersentuh kulit suami secara langsung. Ini akan membantu proses penyaluran energi lebih cepat dan optimal.

Apalagi Cincin Berlian Samara adalah sarana spiritual dengan energi tertinggi, insyallah ikhtiar ini jika dijalankan dengan mantap akan membuahkan hasil.

Dan, bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Cincin Berlian Samara bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401 atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Cincin Berlian Samara <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp