5 Media Sosial Berbahaya Tempat Tumbuhnya Perselingkuhan

Facebook, Grup WhatsApp alumni, Instagram, Line dan Tantan adalah aplikasi pembunuh nomor 1 dalam rumah tangga.

Saran saya, kalau sudah menikah sebaiknya tidak perlu memakai aplikasi tersebut. Tapi, Mbak Meida WhatsApp sangat penting. Itu sudah menjadi alat komunikasi yang utama. Iya, benar! Saya setuju. Bukan WhatsApp nya yang salah, tapi grup WhatsAppnya kurang tepat.

Apalagi bergabung di grup WhatsApp alumni sekolah dimana dulu ada orang yang pernah dikagumi pasangan Anda. Bahkan ada mantan pacar dari suami atau istri Anda. Ini tidak baik. Memang awalnya mereka menjalin hubungan sederhana seperti bertanya kabar, saling kirim salam, menanyakan kabar keluarga dan anak-anak.

Tapi, lama-kelamaan kalau memang dulu pernah ada rasa biasanya chatting itu akan terjadi secara intens. Kalau sudah intens, kemungkinan besar pasti akan ngajak ketemuan.

Jadi, media sosial seperti yang saya share tadi mulai dari Facebook, Grup WhatsApp alumni, Instagram, Line dan Tantan memang berbahaya untuk yang sudah menikah. Kalau untuk yang jomblo itu adalah 5 aplikasi yang wajib digunakan untuk mendapatkan gebetan.

Tapi, kalau sudah menikah saya selalu katakan batasi chatting dengan lawan jenis. Bahkan kalau itu masalah pekerjaan yang menuntut Anda profesional, tetap harus dibatasi.

Apalagi ini sudah menikah, tapi masih cari hiburan di platform media sosial. Sangat tidak pantas menurut saya. Kalau sekarang Anda meminta pasangan Anda untuk uninstal media sosial tersebut, mungkin akan sulit. Karena itu akan digunakan untuk eksistensi dirinya.

Setelah Anda cek handphone pasangan, ternyata 5 aplikasi pemicu perselingkuhan ada semua di sana. Jangan kaget dulu! Tenang, kalem dan hadapi dengan senyuman. Lalu, bagaimana solusinya Mbak Meida? Apakah perlu kita biarkan saja?

Iya, aplikasinya dibiarkan saja. Tidak perlu dipusingkan. Karena itu kan hanya aplikasi. Yang berbahaya itu ketika suami Anda punya waktu luang dan Anda tidak menemani serta tidak melayaninya dengan baik, sehingga akhirnya dia cari hiburan di media sosial tersebut.

Anda perbaiki penampilan, perbaiki diri Anda menjadi lebih baik. Perbaiki juga cara Anda memperlakukan pasangan. Supaya apa? Supaya dia tidak bermain media sosial dan lebih fokus pada Anda.

Seperti itu solusi dari saya, semoga membantu. Untuk yang ingin berkonsultasi secara lebih serius mengenai masalah asmara dan rumah tangga silakan bisa hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp ke nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp