5 Tanda Mantan Suami Menyesal Bercerai dari Anda

Terkadang yang namanya cinta sejati itu sulit untuk dilupakan. Apalagi kita sudah bertahun-tahun menikah dengan suami kita.

Karena ada beberapa kesalahan, mungkin suami melakukan KDRT, berselingkuh dsb kalian memutuskan untuk bercerai.

Suami dulu melakukan kesalahan dan sekarang dia menunjukkan gelagat penyesalan. Apa saja tanda penyesalan dari suami? Berikut adalah detilnya.

PERTAMA, MASIH SUKA KEPO

Kalian berdua masih saling menyimpan kontak dan masih saling mengikuti di media sosial. Beberapa kali Anda membuat postingan di facebook maupun instagram, dia memberikan respon berupa like maupun komentar.

Selain itu, tiap kali Anda membuat story dia juga aktif melihat dan pernah memberikan komentar. Tapi, tidak hanya sampai disini. Masih ada tanda lain yang perlu Anda pastikan.

Kalau hanya sampai disini, artinya dia kepo saja dan tidak menyesal. 5 tanda yang saya sebutkan disini minimal Anda alami 4 poin.

KEDUA, SELALU INGIN TERHUBUNG DENGAN ALASAN APAPUN

Mantan suami Anda selalu membuat alasan agar bisa terhubung dengan Anda. Dia berani datang ke rumah seolah-oleh surprise tanpa memberi tahu Anda lebih dulu dengan alasan anak.

Bahkan dia berani menghubungi Anda via telp dan chat serta memberikan perhatian secara tersirat.

KETIGA, BERTANYA TENTANG KISAH CINTA ANDA

Tanpa sepengetahuan Anda, mantan suami masih mengintai Anda melalui pihak ketiga. Bisa itu teman dekat, saudara maupun kerabat Anda.

Sesekali mantan Anda ini nitip salam ke orang ketiga untuk Anda. Dan, yang paling kelihatan dia sering menanyakan kabar serta bertanya tentang kisah cinta Anda yang terbaru.

Anda sedang kencan dengan siapa, itu yang paling membuat dia penasaran.

KEEMPAT, MENGAJAK NGOBROL TENTANG MASA LALU

Pernah Anda dan mantan suami ngobrol dari hati ke hati. Ini adalah inisiatif dari mantan suami Anda kemudian disitu tema obrolan yang dia lemparkan adalah masa-masa indah dulu sewaktu bersama Anda.

Dia sering sekali mengingatkan masa indah di zaman dulu saat kalian masih bersama. Kemudian dia bertanya, gimana masih ingat gak?

Jadi, intinya dia mengajak Anda bernostalgia.

KELIMA, MANTAN MASIH SENDIRI

Jika semua poin yang saya sebutkan tadi sudah Anda alami, kemudian Anda dapati mantan Anda masih sendiri serta belum berkencan dengan siapapun, kemungkinan besar dia menyesal bercerai dengan Anda.

Dan, masih menunggu Anda. Jadi, bagaimana? Apakah Anda siap untuk rujuk kembali?

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp