3 PENYEBAB SUAMI TAK MAU RUJUK

Jadi, apakah Anda berencana untuk mengajak mantan suami Anda rujuk? Anda sudah mencoba berbagai cara untuk mendekati dia kembali, tapi tidak ada hasilnya.

Tiap kali dihubungi baik melalui telp, whatsapp maupun dalam bentuk yang lain, ibu merasa mantan bersikap dingin dan cuek. Dia hanya antusias ketika Anda berbicara soal anak saja.

Anda mungkin juga pernah membaca informasi lain di website ini mengenai cara rujuk dengan mantan suami yakni dengan memperbaiki penampilan.

Anda belajar menjadi manusia baru. Mempercantik diri dan menjadikan tubuh Anda ideal. Tapi, tetap saja mantan suami Anda seolah tidak ada ketertarikan.

Sikap mantan suami Anda yang seolah menunjukkan keengganan untuk rujuk, tentu ada alasannya. Apa saja itu?

Yang pertama, teringat dengan kesalahan masa lalu Anda. Dulu sewaktu berumah tangga dengan Anda, tentu ada banyak suka dan duka yang kalian lewati bersama.

Setelah dijalani, ternyata ada masalah yang membuat kalian goyah dan akhirnya berpisah. Mantan suami sudah tahu seluk beluknya Anda.

Sudah tahu kekurangan Anda yang menurut dia, sulit untuk diperbaiki. Daripada capek dan jenuh menghadapi masalah yang sama seperti dulu, lebih baik menghindar saja dan tidak ada kesempatan untuk rujuk.

Yang kedua, mantan suami sudah ada target baru. Tapi, Mbak Meida ini kayanya tidak mungkin. Karena saya perhatikan dia sering menunjukkan kepedulian pada saya serta tidak ada tanda-tanda dia ada target baru dari media sosial maupun dari omongan teman-teman dekatnya.

Ya, itu kan yang Anda perhatikan. Karena mantan suami pernah gagal saat menjalin pernikahan dengan Anda, bisa jadi dia lebih berhati-hati sekarang. Tidak langsung srudak sruduk mendekati wanita dan pamer di depan umum.

Yang ketiga, ada campur tangan dari pihak ketiga. Bisa jadi itu adalah mertua Anda. Yang melarang dia untuk rujuk bersama Anda.

Mungkin citra diri Anda di mata mertua sudah negatif, jadi mertua melarang anaknya kembali dengan Anda. Jika sudah seperti ini, bagaimana solusinya Mbak Meida?

Harus ada tindakan ekstra untuk melunakkan hati suami. Dan, untuk hal ini Anda bisa memanfaatkan Cincin Sakinah Puter Giling.

Sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk membantu membuka aura daya tarik Anda agar lebih mudah menarik kembali simpati dari mantan suami.

Tapi, syaratnya disini adalah kalian harus ada komunikasi. Karena Cincin Sakinah ini akan bekerja optimal apabila ada komunikasi dengan mantan suami Anda.

Bagaimana, sudah siap berikhtiar melalui Cincin Sakinah Puter Giling? Jika iya, silakan bisa klik chat whatsapp di bawah ini untuk mendapatkannya.

> Saya Mau Ikhtiar melalui Cincin Sakinah Puter Giling <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp